Recent Post



Kodim 0309/Solok, Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam I/Bukit Barisan

SOLOK, BN News - Kodim 0309/Solok menerima kedatangan Tim Pengawasan Umum Post Audit dari Inspektorat Kodam I/Bukit Barisan (Itdam I/BB) di Makodim, Jln. A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Rabu (1/2/2023).

Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., beserta Perwira Staf dan anggota menyambut langsung kedatangan tim Wasrik Itdam I/BB di Aula Makodim 0309/Solok.

Tim yang hadir dipimpin Kolonel Inf Hendra Wijaya, S.H., M.H., 

Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., menyampaikan pihaknya menyambut hangat kehadiran tim dan mempersilahkan untuk melaksanakan kegiatan sesuai jadwal yang sudah diagendakan.

“Kami persilahkan kepada tim untuk melakukan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran tahun 2022 di Kodim 0309/Solok ini,” ucap Dandim.

Letkol Arm Hendrik Setiawan berharap kepada tim bisa memberi masukan, arahan, koreksi dan petunjuk terhadap objek yang diperiksa, sehingga seluruh Program Kerja dan Anggaran Kodim 0309/Solok dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Kepada seluruh Staf, Saya tekankan untuk memberikan data yang dibutuhkan oleh tim. Karena pemeriksaan dan pengawasan ini tujuannya untuk akuntabilitas kinerja dan anggaran Kodim 0309/Solok yang lebih baik ke depannya,” tegas Letkol Hendrik.

Ketua Tim Wasrik Itdam I/BB, Kolonel Inf Hendra Wijaya, S.H., M.H., menyampaikan bahwa Ia berharap kerja sama dari seluruh Staf Kodim 0309/Solok, sehingga proses kegiatan berjalan lancar dan aman.

Lanjut Letkol Inf Hendra Wijaya dalam kunjungannya menjelaskan, pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen. Hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan.

“Kunjungan Wasrik ini berguna untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan Kodim 0309/Solok dan apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan untuk kegiatan kedepannya sekaligus pengawasan secara konsultasi,” jelasnya.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar