Recent Post



Haflah khatam Al Quran TPQ Excellent Angkatan Ke XIII Dan Wisuda Tahfidz Angkatan Ke II Meriah.

Bukittinggi BN-News_ Yayasan Nur Iman Excellent Kota Bukittinggi pada hari Minggu (26/2) adakan Haflah khatam Al Quran TPQ Excellent angkatan ke XIII dan Wisuda Tahfidz angkatan ke II Meriah.

Kegiatan pada saat itu di hadiri ketua Yayasan Nur Iman Excellent, Kepala Sekolah, Ketua DPRD, Niniak Mamak serta bundo kanduang, para orang tua murid serta para undangan.

Acara yang diadakan di Yayasan Nur Iman Excellent Tangah Jua Bukittinggi pada saat itu diikuti oleh Peserta Khatam Al Quran sejumlah 76 orang siswa, dan peserta wisuda Tahfidz sebanyak 139 orang siswa. Dari jumlah yang wisuda kali ini hafalannya dari 1 juz sampai 3 juz ungkap kepala sekolah Sulastri saat di konfirmasi.

Lanjut. Sulastri," wisuda saat ini kita Mengangkat Tema Al Qur'an Pedoman Kebangkitan Generasi Masa Depan"

Harapan kita pada anak-anak untuk selalu senantiasa membaca, menghafal dan mendalami makna dari ajaran-ajaran yang terkandung dalam Al-Quran sebagai pedoman dan pegangan hidup serta menambah hafalan tahfidznya sebagai bentuk perwujudan cinta terhadap Al Quran ucapnya.

Dengan demikian, sehingga menciptakan generasi yang seimbang antara penguasaan ilmu pengetahuan dan tekhnologi serta keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Dan menjadi generasi yang tangguh dan berkualitas tinggi ujarnya.
Sementara itu ketua DPRD Kota Bukittinggi Benny Yusrial dalam kegiatan tersebut sangat respon positif dan akan mendukung program yang sudah di laksanakan oleh SD Islam Excellent Plus Kota Bukittinggi seperti program Tahfidz, program Bahasa Inggris dan program ekstrakurikuler. 

Ketua DPRD Kota Bukittinggi Benny Yusrial, saat itu berharap semoga anak-anak bisa melanjutkan hafalan tahfidznya dan tidak terputus sampai disini, pungkasnya ***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar