Recent Post



Dari Tahun Ke Tahun MIS AL Ikhwan Bukittinggi, Prestasi Semakin Meningkat

Bukittinggi BN-News_ Kembali MIS AL Ikhwan raih prestasi, dari tahun ke tahun semakin meningkat, baik dibidang akademik maupun di bidang non akademik, hal ini di buktikan dengan beberapa prestasi yang di raih oleh siswa/i di bulan Februari 2023 ungkap kepala sekolah Emelia S.Pd saat di konfirmasi Selasa, (28/2) siang.

Lanjutnya, "Alhamdulillah prestasi yang di raih oleh siswa/siswi MIS Al Ikhwan di bulan Februari diantaranya, pertama Harapan 1 lomba tahfiz dalam rangka milad SD Islam Al Ishlah ke 33. Dalam hal ini di raih oleh anak kami siswa kelas 4 Jeddah atas nama Anggun Firstania Rahma.
Kemudian. Juara 2 karate cabang komite dan juara 2 karate cabang kata yang di raih oleh anak kami Rafi Dwi Putra kelas 5 Makkah.

Terakhir, masuk Semi Final Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia ( KOSSMI) bidang study (a) Sains yaitu siswa/i Alya Rahma Sabrina kelas 3 Makkah, Qahira Irdiansyah kelas 5 Madinah, dan Widi Aulia Azahra Novi kelas 4 Makah
Kemudian bidang Maremetika diantarnya, Gia Ursi Nathifa kelas 3 Madinah, Muhammad Ezel Husain, Hafshah Shaqila Althafunnisa, dan Nathan Dafa Ardana.

Keberhasilan yang telah di raih oleh siswa/siswi MIS AL IKHWAN tentunya tidak luput dari bimbingan dan pembinaa dari para pembina ujar Emelia.

Dengan demikian," ucapan terimakasih kami ucapkan kepada para guru pembina dari semua bidang yang telah memberikan dedikasi, motivasi serta arahan sehingga prestasi siswa/siswi MIS Al Ikhwan semakin meningkat. 

"Harapan kami untuk masa yang akan datang MIS Al Ikhwan selalu berprestasi baik di bidang akademi atau akademik. Sesuai dengan motto MIS Al Ikhwan..beriman, berakhlak dan berprestasi" pungkasnya ***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar