Recent Post



Dandim Pimpin Upacara Bendera 17-an Yang Diikuti Oleh Seluruh Prajurit, dan PNS Jajaran Kodim 0309/Solok

SOLOK, BN News - Kodim 0309/Solok Laksanakan Upacara Bendera 17-an yang diikuti oleh seluruh Prajurit, dan PNS jajaran Kodim 0309/Solok, bertempat di lapangan Makodim Jl. A. Yani, Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Jumat, (17/02/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hebdrik Setiawan, S.E., Sebagai Komandan Upacara Danramil 10/Lembah Gumanti Letda Inf Irwan Can dan selaku Perwira Upacara Pasi Ops Kapten Cba Heryanta, pembaca Pembukaan UUD 1945 oleh Serda Ridwan, pengucap Sapta Marga Serda Ul Awal serta pembaca Sapta Prasetya Korpri PNS Slamet Widodo.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman yang dibacakan Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan menyampaikan, melalui momen upacara 17-an pada Tahun 2023, saya ucapkan terimakasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2022 yang lalu berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita selesaikan dengan baik.

Lanjutnya, pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun ini. Namun, demikian masih terdapat berbagai kekurangan yang harus kita perbaiki, hal ini harus menjadi intropeksi kita bersama agar tidak terulang dimasa mendatang.

"Perkembangan teknologi sekarang ini dapat membuat seseorang terasa mengenggam dunia. Oleh karena itu, kepada seluruh Prajurit beserta keluarganya, agar bijak dalam menggunakan media sosial, saring Informasi yang diterima sebelum sharing kepada teman maupun keluarga," tuturnya.

Lebih lanjut, satu hal yang perlu mendapat perhatian kita semua adalah ancaman polarisasi sosial. Di tahun 2023 memasuki tahun politik dan menjelang Pilpres 2024. Kita dibayang-bayangi oleh kekhwatiran akan terjadi polarisasi masyarakat pendukung pasangan Capres, seperti Pilpres 2019 dan sebelumnya, yang mengancam persatuan dan kesatuan NKRI.

Pewarta : 007/008/Pendim 0309/Solok

Posting Komentar

0 Komentar