Recent Post



Dandim 0309/Solok, Tinjau Lokasi TMMD Ke 118 Di Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak

TANJUNG ALAI, BN News - Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., Survey lapangan (peninjauan sasaran) TMMD/N ke 118 bertempat di Aula Kantor Wali Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok. Kamis, (9/2/2023).

Dalam Survey lapangan (peninjauan sasaran) TMMD/N ke 118, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., turut didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang LXIII Dim Solok Ny. Ayu Hendrik Setiawan.

Kegiatan tersebut diawali dengan pertemuan dengan perangkat Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak, untuk memaparkan target dalam TMMD/N ke 118.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan mengatakan, kegiatan TMMD yang bertempat di Jorong Buah Jambu Nagari Tanjung Alai, ada beberapa item berupa non fisik maupun fisik juga, yang anggaran yang dikeluarkan cukup terbatas.

Harapannya anggaran yang terbatas ini, berjumlah 681 juta rupiah agar sesuai dengan target dan kebutuhan dalam pelaksanaan nya nanti. Namun, "apabila tidak memungkinkan sesuai yang diharapkan jangan terlalu dipaksakan, karena ini harus tepat sasaran dan tepat waktu," tutur Dandim.
Dalam target pelaksanaan TMMD ke 118 nanti ada beberapa kegiatan, yaitu berupa pengerasan jalan, pembukaan jalan usaha tani dan rehab rumah sebanyak 2 unit.

Letkol Hendrik Setiawan juga menyampaikan agar seluruh perangkat nagari beserta warga masyarakat Nagari Tanjung Alai, berperan aktif dalam membantu pelaksana TMMD ke 118 ini. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar, dan tepat waktu," imbuhnya.

Kegiatan selanjutnya, Dandim 0309/Solok beserta perangkat Nagari Tanjung Alai, melaksanakan survey kelapangan, untuk melihat langsung target yang akan dilaksanakan dalam TMMD ke 118 pada bulan Oktober 2023.

Pewarta : 007/008/Sumber Pendim 0309/Solok

Posting Komentar

0 Komentar