Recent Post



Apel Pagi Pegawai Lapas Alahan Panjang Sebagai Tolak Ukur Kedisiplinan Pegawai

ALAHAN PANJANG, BN News - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Alahan menggelar apel pagi sebelum bertugas, kegiatan bertempat di lapangan Lapas Alahan Panjang, turut hadir pejabat struktural dan petugas Lapas Alahan Panjang. Kepala Lapas Alahan Panjang (Darwan) sebagai pembina apel menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk persiapan para petugas Lapas Alahan Panjang dalam mempersiapkan segala sesuatunya terutama dalam hal memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Selasa (31/01).

“Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab petugas Lapas Alahan Panjang untuk selalu malaksanakan tugasnya tepat waktu dan menjunjung tinggi semangat Lapas Alahan Panjang, senang memberikan layanan komprehensif berkualitas tinggi kepada masyarakat, mampu mengoptimalkan pelaksanaan tugas sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan, serta memberikan inovasi – inovasi yang dapat memudahkan para petugas selama menjalankan tugasnya.

 Ia juga berharap melalui apel pagi ini, para petugas Lapas Alahan Panjang mengembangkan pola kerja dan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik.” ujarnya.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar