Recent Post



5 Pegawai Negeri Sipil Pemasyarakatan Laksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Dilingkungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

PADANG, BN News - Bertempat di aula pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat 5 (lima) orang Pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melaksanakan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dilaksanakan secara daring dan berpusat di aula Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), para PNS yang diambil sumpahnya tersebut adalah para PNS yang akan bertugas dan ditempatkan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di wilayah Sumatera Barat pada Kamis (02/02).

Pengambilan Sumpah atas 250 PNS Kemenkumham dari Alumni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Angkatan 52 yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia ini dipimpin oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyaraktan Heni Yuwono di Ditjenpas. 

Kegiatan pelantikan ini dari Kanwil Kemenkumham Sumbar dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto, didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan M. Ali Syeh Banna, beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se- Kota Padang.

Dalam amanatnya kepada para pegawai yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, Heni berpesan agar mereka menjadi agen perubahan dalam organisasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Heni juga berpesan agar mereka semua bisa menjaga profesionalitas dan integritas dalam bekerja di tempat mereka bertugas, serta jadikan tantangan yang semakin dinamis sebagai sumber semangat dalam bekerja.

“Saya titipkan Pemasyarakatan kepada saudara semua, selamat menjalankan tugas dengan baik dan benar dan jaga marwah institusi Kemenkumham kita ini”, pesan Heni kepada para PNS yang dilantik. 

Kepala Kantor Wilayah beserta jajaran yang menghadiri pelantikan ini menyematkan tanda pangkat kepada para PNS Kemenkumham Sumbar yang dilantik. 

Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar