Recent Post



Tingkatkan Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Sumbar Kunjungi Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat

PADANG, BN News -  Guna meningkatkan sinergitas dengan Aparatur Penegak Hukum, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat Haris Sukamto mengunjungi Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat, Amril pada Selasa (3/1) dalam rangka pertemuan silahturahmi.

Kakanwil yang didampingi para Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Sumbar memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Wilayah yang baru bertugas di Sumatera Barat sejak pelantikan oleh Menkumham Yasonna H. Laoly 22 Desember silam . Beliau berharap agar silaturahmi dan koordinasi antar Kemenkumham Sumbar dan Pengadilan Tinggi semakin terjalin baik dan terus dapat di tingkatkan lagi.

Kakanwil dan Kepala Pengadilan Tinggi juga membahas mengenai berbagai sinergi antar-instansi yang telah berlangsung dengan baik, termasuk dalam implementasi Aplikasi E-Berpadu (Elektronik Berkas Pidana Terpadu). Kakanwil menyatakan komitmen seluruh jajaran Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar untuk mendukung implementasi aplikasi inovasi dari Mahkamah Agung RI ini. 

Pewarta : 007/008/Humas Kanwil Kemenkumham Sumbar/ys

Posting Komentar

0 Komentar