Recent Post



Pimpin Apel Perdana Tahun 2023, Kakanwil "Mari Wujudkan Teamwork Kumham Sumbar Semakin Guyub dan Kompak

PADANG, BN News - Jajaran ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat mengikuti apel pagi perdana di awal tahun 2023 pada Senin (2/1). Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto memimpin langsung pelaksanaan apel. Para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT serta JFU dan PPNPN pada Kantor Wilayah mengikuti kegiatan ini.

Dalam amanatnya, Kakanwil yang resmi memulai tugas di Sumatera Barat pada 22 Desember 2022 silam ini menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Sumbar yang telah memberikan pengabdian dan kinerja terbaik pada tahun 2022.

Kakanwil kemudian mengajak seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Sumbar untuk memulai kinerja Semakin PASTI di Tahun 2023 dengan satu tujuan, yakni memajukan Kementerian Hukum dan HAM, khususnya di Wilayah Sumatera Barat.

“Untuk mewujudkan tujuan ini, kita mulai dari diri sendiri dan lingkungan kerja kita. Saya percaya teamwork yang guyub dan kompak akan membuat suasana kerja semakin nyaman, sehingga akan meningkatkan produktifitas kerja,” ujar Kakanwil melanjutkan.

Kakanwil juga menyampaikan beberapa pembenahan yang akan dilakukan, terutama pada fungsi pelayanan publik menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

“Kita akan mengimplementasikan konsep smart office, pelayanan berbasis digital dan dapat diakses lewat satu pintu. Sarana lain untuk mengoptimalkan pelayanan publik juga akan secara bertahap kita lengkapi.” tutur Kakanwil. 

Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar/ys

Posting Komentar

0 Komentar