Recent Post



Pekerjaan Fisik Proyek Anggaran 2022, Masih Dikerjakan Di Tahun 2023.

Bukittinggi BN-News_Pekerjaan fisik proyek di Kota Bukittinggi tahun 2022 yang lalu ternyata masih ada belum selesai sesuai kontrak, masih berlansung dikerjakan di Januari tahun 2023, hal itu dapat dibuktikan pekerjaan Geopark Ngarai Sianok yang sampai sekarang masih dikerjakan.

Fisik Pembuatan Gerbang Geopark Ngarai Sianok Maninjau dengan nilai kontrak Rp. 217,163,200, ( Dua Ratus Tujuh Belas Juta Seratus Enam Puluh Tiga Ribu Dua Ratus Rupiah) terpantau sampai saat ini, masih terlihat pekerjaan masih terbengkalai, dan masih dikerjakan, hal tersebut hasil pantauan dilapangan lokasi proyek.

Proyek Geopark Ngarai Sianok- Maninjau, yang didanai APBD Kota Bukittinggi, yang dikerjakan oleh CV Aqila.

Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kota Bukittinggi Aprilia Astuti saat dihubungi, memebenarkan bahwa ada pekerjaan yang saat ini masih berjalan, Pekerjaan Gerbang ini terkontrak mulai 04 Oktober 2022 dan seharusnya selesai pada 17 Desember 2022 ucapnya.

Lanjut April, pekerjaan ini belum selesai berhubung beberapa faktor menyebabkan keterlambatan pekerjaan seperti Faktor Cuaca, hujan bercurah tinggi pada bulan November dan Desember, tuturnya.

Selain itu juga disebabkan karena gerbang ini terletak ditepi jalan akses ke Ngarai Sianok, jalan agak sedikit sempit, sehingga tidak bisa maksimal pekerjaannya ujar April.

Jadi perjaan bisa dikerjakan setengah-setengah, agar jalan tetap bisa dilalui oleh masyarakat, saat diberikan kesempatan menyelesaikan pekerjaan ini selama 30 hari, telah diberikan kepada kontraktor untuk dapat menyelesaikan terhitung mulai tanggal 18 Desember 2022 yang lalu, dam akan berakhir sampai 16 Januari 2023, dengan tetap memberikan denda 1/1000 dr nilai kontrak sebelum PPN kepada kontraktor, pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar