Recent Post



Lagi Pejabat Administrator Lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok di Sumpah

SOLOK, BN News - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok yang bertempat di Ruangan  Rapat Setda Kab Solok.Jumat 06/01/2023.

Tampak menghadiri ,
Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok  Medison, S. Sos, M. Si ,Ketua TP PKK Kab Solok diwakili Ketua DW Kab Solok  Ny. Tezi Medison ,Plt. Asisten II Syaiful, ST, MT,Asisten III,Editiawarman, S. Sos, M. Si,Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM,Kepala OPD,Camat se Kabupaten Solok

Adapun pejabat yang dilantik 
Drs. Zulmarnus Sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab Solok. 

Ahmad Ilham S. Si sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Solok. 


Sambutan Sekretaris Daerah  Medison, S. Sos, M. Si  segala atas nama pimpinan kami mengucapkan selamat atas amanah terhadap jabatan baru yang diberikan.

Bekerjalah  dengan kompetensi yang baik dan bekerjalah sebagai sebuah tim karena kami yakin bapak bapak layak menjabat di jabatan tersebut.
Lakukanlah kolaborasi yang baik dengan berbagai stakeholder yang ada di kabupaten solok ini

Tunjukan kinerja yang baik serta loyalitas kepada pimpinan juga himbau untuk mempercepat seluruh program pembangunan di Kabupaten Solok  dan jadikan semangat solok super tim menjadi semangat kerja di lingkungan kerja kita masing - masing.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar