Recent Post



Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Berganti, Dari Qriz Pratama Kepada Adityo Agung Nugroho.

Bukittinggi BN-News_Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam berganti, dari pejabat lama Qriz Pratama kepada pejabat Baru Adityo Agung Nugroho.

Pergantian tersebut ditandai dengan pisah sambut, yang dilaksanakan di Balai Sidang Bung Hatta Bukittinggi pada Jum’at (13/1/23) sekitar pukul 20.15 WIB hingga selesai.

Pergantian pejabat lama Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Agam Qriz Pratama dapat Promosi menjabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara, Sedangkan pejabat yang baru sebelumnya menjabat sebagai kabid Ijin Tinggal dan Ijin Status Keimigrasian Jakarta Barat 

Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat, Novianto Sulastono mengucapkan "selamat kepada pak Qriz Prtama sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kas I Jakarta Utara, semoga selalu memberikan yang terbaik untuk Imigrasi, kemudian terima kasih yang telah memberikan Inovasi - inovasi kepada kantor Imigrasi kelas II TPI Agam selama ini" ujarnya.

Pada saat itu Qriz Pratama menyampaikan ucapan terima kasi Kepala semua Pegawai di lingkungan Imigrasi Kelas II Non TPI Agam atas kerjasama selama ini, dengan kerja sama yahg telah dijalin selama ini, selama saya dinas lebih kurang 2 tahun telah membuat inovasi diantaranya 

Layanan Imigrasi Agam Datang Tanpa Antrian Online (LAMANG TAPAI), kemudian, Layanan Imigrasi Agam Datang Untuk Ibadah Haji (LAMANG UBI) yang memberikan kemudahan bagi kepengurusan paspor haji secara kolektif.

Lalu yang ketiga Layanan Imigrasi Agam Datang Untuk Kelompok Rentan yang disingkat LAMANG KETAN. Jadi kita datangi kelompok rentan seperti disabilitas ke rumahnya untuk pengurusan paspor.

Selanjutnya, Layanan Pengambilan Paspor Khusus Menggunakan Kendaraan yang disingkat dengan Lapor Kumendan.

Berikutnya inovasi adalah BAP Same Day yang bermakna masyarakat dimudahkan mengurus paspor hanya dalam waktu satu hari kerja saja.

Kemudian Early Warning System. Dalam layanan ini kita mengingatkan kepada WNA terkait izin tinggal yang hampir habis sehingga mencegah terjadinya over stay, jelas Qriz.

" Kita mengucapkan terima kasih kepada Tim Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, atas kerja sama selama ini, dengan kerja sama ini kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam dapat penghargaan, serta juga ucapan terima kasih atas dukungan informasi yang di sajikan awak media baik Cetak, Online, maupun eletronik" tutur Qriz.

Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi Baru Adityo Agung Nugroho menyampaikan, bahwasanya Ia akan terus menjalankan program yang telah ada, dan akan terus berupaya untuk mwmberikan yang terbaik kepada Masyarakat dalam pengurusan Pasport, ungkapnya.

 ” ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama, mudah mudahan di tempat yang baru ini kita bisa bersama sama berkolaborasi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, saya sudah 30 tahun bertugas di imigrasi akhir nya sampai di ranah minang ini" pungkas Adityo Agung Nugroho ***

Pewarta : stm


Posting Komentar

0 Komentar