Recent Post



Kapolsek IV Koto IPTU Evi Hendri Susanto, Adakan Kegiatan Jumat Curhat Di Pasar Rakyat Pakan Salasa Jorong Guguak Randah Nagari Guguk Tabek Sarojo.



Kapolsek IV Koto IPTU Evi Hendri Susanto, Saat  melaksanakan kegiatan Jumat curhat di Pasar Rakyat Pakan Salasa Jorong Guguak Randah Nagari Guguk Tabek Sarojo (06/01/2023) 

Bukittinggi BN-News_Polresta Bukittinggi melalui Kapolsek IV Koto IPTU Evi Hendri Susanto pada hari Jumat (6/01/2023), 09.30 WIB melaksanakan kegiatan Jumat curhat bertempat di Pasar Rakyat Pakan Salasa Jorong Guguak Randah Nagari Guguk Tabek Sarojo.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek IV Koto  tersebut dalam rangka menyampaikan giat  Polsek IV Koto sebagai Jajaran kepolisian di tingkat kecamatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk selalu siap Melayani Memgayomi dan Melindungi Masyarakat dari segala macam gangguan kamtibmas.

Dalam rangka upaya, kepolisian dalam rangka menjaga harkamtibmas yang selalu kondusif di wilayah Kecamatan IV Koto ucap Evi Hendri.

Kemudian, Polsek IV Koto selalu siap mendengar keluhan masyarakat dalam setiap gangguan keamanan ang terjadi ditenga tengah masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi ujarnya.

Dalam kegiatan tesebut salah seorang masyarakat 
Perwakilan pengurus pasar ( Wakil Penghilang Pasar) Haji Kamal sutan Batuah Menyampaikan rasa Terima kasih dan apresiasi kepada Pihak Polsek IV Koto yang telah menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif di pasar rakyat pakan selasa, sehingga pedagang dan pembeli dapat melakukan transaksi dengan aman tanpa adanya pungutan liar dan tindakan kekerasan lainnya dari pihak pihak tertentu. 

Kemudian juga  sebagai pedagang, sekaligus warga masyarakat yang bersangkutan menyampaikan akan menghubungi pihak Polsek IV Koto apabila terjadi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat. 

Senada juga disampaikan oleh salah seorang  perwakilan pedagang atas nama Tanzil, disamping ucapan  rasa terima kasih atas kehadiran Polisi dan kegiatan patroli di wilayah pasar rakyat sehingganya stabilitas keamanan dapat terjaga dan juga selama dalam kegiatan jual beli baik pedagang maupun pembeli dapat merasa nyaman dalam akifitasnya pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar