Recent Post



Kakanwil Kemenkumham Sumbar Lakukan Kunjungan Ke Rutan Maninjau dan Lapas Lubuk Basung

PADANG, BN News - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham, Haris Sukamto didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi Serta Kepala Bagian Umum, Hasran Sapawi berkunjung kebeberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada Di Sumatera Barat khususnya pada kesempatan ini Rutan Maninjau Dan Lapas Lubuk Basung, Selasa (17/1). 

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil memperhatikan lingkungan disekitar lapas dan rutan, mulai dari ruangan Kalapas/ Karutan, klinik, kamar hunian warga binaan serta pengecekan dilingkungan dapur pada UPT tersebut.

Kakanwil secara terus menerus memberikan motivasi serta semangat dalam pelaksanakan tugas dan fungsi, agar kerja yang kita lakukan memperoleh hasil yang maksimal, positif dan tercapai dengan baik.

"Selalu semangat, komitmen dalam bekerja sehingga meraih hasil yang optimal serta selalu jaga kesehatan agar tugas dan fungsi tercapai dengan baik dan juga tingkatkan performance baik performance kantor maupun performance diri". Ujar Kakanwil.

Dalam arahannya kakanwil memberikan pandangan kedepan melalui kata kata bijak yang disampaikan kepada jajaran UPT, "Kemenangan tidak harus mengalahkan, Kehormatan ada disekitar kita, tetap semangat, integritas selalu terjaga". Tutur Kakanwil.

Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar