Recent Post



Wawako Buka Rakercab 2022 Pramuka dan Lantik Saka Kalpataru Kota Solok

SOLOK KOTA, BN News - Wakil Walikota Dr. H Ramadhani Kirana Putra, SE, MM membuka kegiatan Rakercab 2022 dan Melantik Saka Kalpataru dibawah Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok bertempat di aula SMP 5, Selasa (21/12).

Hadir pada kesempatan ini Kadis Pendidikan Rossavela, Ketua Harian Kwarcab Wadirman, Sekretaris Kwarcab Heppy Dharmawan, Ketua Pusdiklatcab Iskandar.

Rakercab 2022 merupakan Rapat Kerja tahun kedua kepengurusan Kwarcab masa bakti 2021 - 2026 yang diselenggarakan sebagai forum pertemuan antara Kwarcab Kota Solok dengan seluruh Kwartir Ranting, Gugus Depan dan Satuan Karya Pramuka se Kota Solok, serta sebagai wahana informasi dan komunikasi dalam upaya pengembangan Gerakan Pramuka di Kota Solok khususnya.

"Saya mengajak kakak - kakak untuk mengikuti secara aktif Rakercab 2022 termasuk seluruh sidang pleno dan sidang kelompok. Marilah kita cermati arahan, penjelasan saran dan pendapat segenap peserta Rakercab 2022" ucap Wawako.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada kakak-kakak Saka Kalpataru yang baru dilantik, mari kita sama-sama menciptakan generasi pramuka yang peduli lingkungan dan tangguh untuk masa depan dengan pendidikan kepramukaan" tambah Wawako.

Sebelum menutup sambutan Wawako sampaikan selamat mengikuti Rakercab 2022 Melalui motto “Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan” marilah kita bersama - sama mengambangkan citra gerakan pramuka ditengah masyarakat  sesuai dengan tugas dan tanggungjawab kita masing - masing.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar