Recent Post



Wawako Buka Lomba Tahfizh

SOLOK, BN News - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok gelar lomba tahfizh yang dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana Putra, bertempat di Gedung Kubung Tigo Baleh, Sabtu (3/12).

Lomba Tahfidz Al Qur'an tingkat anak-anak, Remaja dan lansia se Kota Solok ini di ikuti oleh 150 peserta, 50 orang peserta tingkat anak-anak, 50 orang tingkat remaja dan 50 orang tingkat lansia. 

Dalam sambutannya Wawako mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Gabungan Organisasi Wanita(GOW) yang telah mempersiapkan kegiatan Lomba Tahfidz Al Qur'an ini semoga menjadi Amal jahiriyah dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda disisi Allah SWT.

"Adapun tujuan diadakannya lomba ini adalah untuk menumbuh kembangkan minat baca dan hafal Al-Qur'an. Hal ini demi mendidik generasi Qur'ani, memacu semangat anak-anak penghafal Qur'an agar lebih giat lagi memperbanyak hafalan Al Qur'an, ungkap Wawako.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa pemerintah kota berharap dengan adanya lomba ini dapat menjadi sarana untuk menjalin silahturahmi bagi seluruh peserta dan pendampingnya serta dapat pula saling bertukar ilmu agama dan lain sebagainya.

"Karena dengan Al-Qur'an kita dapat memastikan bahwa anak-anak tersebut akan tumbuh dengan benteng yang kuat yaitu ilmu pemahaman agama yang baik dan benar berdasarkan Al-Qur'an. Sebab ditengah kemajuan teknologi yang mungkin saja tidak dapat kita pungkiri ini, anak-anak harus memiliki pedoman yang kuat, tutup Wawako.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar