Recent Post



Pertemuan dengan Siswa dan Orang Tua Siswa Penerima Beasiswa Ke Timur Tengah. Ini Pesan Ketua Basnaz Kota Solok

SOLOK KOTA, BN News - Ketua Basnaz Kota Solok AKBP Purn H.Zaini ikuti pertemuan bersama siswa dan orang tua siswa penerima beasiswa ke Timur Tengah bertempat di ruang rapat Zarhismi Ajis Lt.2 Balaikota Solok, Selasa (20/12). Turut mendampingi Wawako Solok ,Dr H.Ramadhani Kirana Putra ,SE,MM,Ketua Kabag Kesra Kota Solok Irsyad. 

Ketua Baznas Kota Solok  H,Zaini dalam penjelasannya menyebutkan bahwa program fasilitasi kuliah di perguruan tinggi timur tengah tidak terlepas dari keinginan pemerintah daerah untuk mewujudkan Kota Beras Serambi Madinah.

“ini salah satu pondasi dari pemerintah daerah untuk membangun Kota Solok menjadi  Kota Beras Serambi Madinah, semoga program ini menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya di Kota Solok untuk menuntut ilmu ke Timur Tengah” ucapnya. 

“Kita juga ingin anak-anak generasi muda Kota Solok menimba ilmu ke timur tengah dan nantinya dibawa ke Kota Solok untuk mengabdi menghidupkan syiar agama Islam,” harapan Ketua Baznas Zaini

Di kesempatan tersebut, Ketua Baznas berharap kepada 8 (delapan) orang penerima beasiswa kuliah ke Timur Tengah ini untuk tekun menuntut ilmu dan menjadi kebanggaan bagi orang tua dan daerah nantinya. 

“Kemudian Program ini bentuk keseriusan Pemerintah Daerah kepada masyarakat dengan memberikan beasiswa ke Timur Tengah, tidak semua bisa berada di posisi anak-anak sekalian, mudah-mudahan setelah kembali ke Kota Solok dapat membuat khasanah keilmuan Islam semakin berkembang. “ tutupnya.

Pewarta : 007/J008

Posting Komentar

0 Komentar