Recent Post



DPD Partai PSI Kota Bukittinggi Lolos Verifikasi Faktual.


Bukittinggi BN-News_Setelah beberapa bulan bekerja keras dalam mencari anggota untuk meloloskan Partai agar bisa bertarung di Pemilu 2024, akhirnya pada Hari ini Kamis, (08/12/22) KPUD Kota Bukittinggi mengumumkan, bahwa 9 Partai yang belum memiliki Kursi di Parlemen dinyatakan Lolos Verifikasi Faktual.

Diantara 9 Partai Non Parlemen tersebut salah satunya  Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kerja Keras tersebut telah membuahkan hasil di Kota Bukittinggi, PSI dinyatakan Lolos MS (Memenuhi Syarat) untuk menjadi Kontestan Pemilu pada Tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PSI Kota Bukittinggi, Defrijon, di Kantor DPD PSI Kota Bukittinggi saat di temui "Alhamdulillah atas Izin Allah SWT dan Doa serta dukungan dari Masyarakat Kota Bukittinggi Partai Solidaritas Indonesia Kota Bukittinggi Lolos dan Sah menjadi Kontestan Pemilu 2024" ujarnya.

Pada saat itu Defrijon Juga mengucapkan "Selamat kepada Partai - partai politik Non Parlemen yang lain, yang juga telah Lolos Verifikasi Faktual ini, Seperti Partai PBB, HANURA, PERINDO, GARUDA, PKN, BURUH, UMAT, GELORA dan PSI. Alhamdulillah Saudara - saudara kita dari Partai diatas juga bisa bernafas lega" tuturnya lagi.

Dengan Lolosnya 9 Partai Non Parlemen ini berarti Peserta Pemilu pada tahun 2024 mendatang berjumlah 18 Partai di Kota Bukittinggi, 9 Partai Parlemen dan 9 Partai Non Parlemen, "saya berharap dan menganjurkan kepada seluruh Partai Peserta Pemilu untuk saling menghormati dan menghargai karena Pesta Demokrasi 2024 mendatang adalah Pemilu Badunsanak", kata Ketua PSI ini.

Adapun tahapan selanjutnya yang harus dijalani oleh peserta pemilu pada  14 Desember mendatang, rencananya akan dilaksanakan pemilihan No Urut Partai sesuai dengan Arahan dari KPU Pusat.

"Saya berharap semoga Pemilu Badunsanak ini bisa dilaksanakan oleh seluruh Partai. Walaupun berbeda Partai akan tetapi Silaturahmi kita tetap terjaga, " SALAM SOLIDARITAS", pungkas Defrijon Mengakhiri ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar