Recent Post



Bupati Serahkan Ambulance dan Kartu BPJS Serta Peralatan Sekolah Pada Masyarakat

SOLOK, BN News - Bupati Solok menyerahkan  Ambulans Kepada Puskesmas serta Pemberian Kartu BPJS dan Peralatan Sekolah Kepada Masyarakat Kabupaten Solok Bertempat Halaman Kantor Bupati Solok,14/12/2022.

Turut menghadiri,Bupati Solok : Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Sekretaris Daerah: Medison, S.Sos, M.Si,Asisten I  Drs. Syahrial, MM, Asisten II : Syaiful,Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Kepala Dinas Kesehatan : Zulhendri, SKM, M.Kes, Kepala Dinas Sosial : Syoufitri, Camat Se-Kabupaten Solok,Walinagari Se-Kabupaten Solok,Kepala Puskesmas yang menerima Mobil Ambulans 

Ambulans diserahkan Kepada 9 Puskesmas di Kabupaten Solok diantaranya Puskesmas Sungai Nanam, Puskesmas Kayu Jao, Puskesmas Simpang Tanjung Nan Ampek, Puskesmas Jua Gaek, Puskesmas Talang, Puskesmas Surian, Puskesmas Sulit Air, Puskesmas Talang Babungo, Puskesmas Tanjung Bingkung

Peralatan Sekolah diberikan Sebanyak kurang Lebih 2000 Paket untuk seluruh Kabupaten Solok, setiap paket terdiri dari Tas, Buku dan Alat Tulis.

Satu unit Kursi Roda diserahkan oleh Dinas Sosial kepada Bapak Amirusin Penyandang Disabilitas dari Nagari Koto Gaek Guguak.

Kartu BPJS Jaminan Kecelakaan Kerja diberikan Kepada Kurang Lebih 1500 Masyarakat Pekerja dan saat ini telah diserahkan secara simbolis kepada sebanyak 200 Masyarakat Pekerja di Kabupaten Solok, Jaminan ini diberikan kepada Penerima dengan Jaminan Kecelakaan Kerja selama 1 tahun.

Bupati Solok (Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar memberikan bantuan dalam rangka mengurangi dampak Inflasi Daerah yang menyebabkan beberapa harga bahan pokok yang melambung tinggi.

Semua hal ini sesuai dengan arahan Presiden RI melalui kementerian Keuangan sebanyak 3,2 Milyar Rupiah untuk diserahkan kepada masyarakat secara transparan.

Dalam waktu dekat Pemda akan memberikan Subsidi terhadap beberapa bahan pangan salah satunya Beras, Gula dan Minyak Goreng yang telah disediakan sebanyak beberapa ribu paket.

Perlu diketahui pada tahun 2023 ini anggaran akan terfokus kepada pada perbaikan jalan di kabupaten Solok.

Semua bantuan dan anggaran akan di jalankan secara transparan agar dapat dilihat secara langsung oleh masyarakat, hal ini demi kekompakan kita dibawah naungan Solok Super Team mewujudkan Visi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok Terbaik.

Diakhir acara dilanjutkan dengan Penyerahan Ambulans Kepada Puskesmas serta Pemberian Kartu BPJS dan Peralatan Sekolah Kepada Masyarakat Kabupaten Solok secara simbolis oleh Bupati Solok.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar