Recent Post



Apel Pagi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok,Ini Kata Sekda

AROSUKA, BN News - Kepala Dinas DPRKPP Deni Prihatni, S.T.,M.T memimpin Apel pagi di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. Senin (12/12/2022).

Tampak mengikuti Apel Pagi,Sekretaris Daerah Medison, S.Sos.,M.Si
Asisten 1 Drs. Syahrial, M.M
Asisten 3,Editiyawarman, S.Sos., M.Si,Kpala OPD 
ASN dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Ucapan syukur hari ini , Deni sebagai Pembina Apel atas kesempatan bisa melaksanakan apel pagi di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Deni dalam apel pagi menyampaikan beberapa hal di ingatkan Kepada setiap SKPD, diharapkan untuk memperhatikan semua kegiatan yang tidak mungkin di laksanakan sampai akhir tahun 2022, untuk itu SKPD harus membuat laporan kepada pimpinan.

 Selanjutnya, tentang Laporan keuangan agar segera di rekap karena sudah ada edaran dari Bupati agar paling lambat di serahkan pada tanggal 10 Januari 2023.

Pengelola keuangan KPA, PPTK, dan Bendahara, diharapkan  melihat tujuan pelaksanaan kegiatan, apakah output yang di targetkan sudah tercapai atau belum. Juga perlu memperhatikan Apakah kegiatan sesuai dengan rencana. 

Untuk kegiatan yang bersifat kontrak, kepada KPA, kegiatan yang memang bisa diusahakan pada akhir tahun, agar membuat laporan dan meminta tambahan waktu pengerjaan atas seizin pimpinan.

Pastikan semua administrasi di simpan dengan baik, di semua kegiatan maupun serah terima barang. Agar nanti jika sewaktu-waktu data tersebut di minta,   bisa segera di berikan. 

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar