Recent Post



Anggota Dewan, H. Syafril, Salurkan Dana Pokir Untuk Mushallah An-Nur Panganak Bukittinggi.

Bukittinggi BN-News_ Anggota Dewan H. Syafril komisi I dari Fraksi Golkar Bukittinggi pada Hari Jum'at ,(23/12/2022) malam, melakukan penyerahan Dana Pokir kepada Mushallah An-Nur yang beralamat Jalan Pabidian Panganak Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota Bukittinggi.

Saat di konfirmasi pada hari Sabtu (24/12/2022) sore, mengatakan, "benar pada malam tadi kita menyerahkan dana pokir secara simbolis di Mushallah An-Nur, dan di terima langsung oleh Pengurus" ucapnya.

Dana tersebut telah masuk pada rekening pengurus  Mushallah An-Nur, seminggu yang  lalu sebesar 50 juta, namun baru tadi malam di serah terimakan secara simbolis, ucapnya.

Dari anggaran tersebut pengurus mempergunakan untuk keperluan mushallah, berupa membeli alat-alat yang dibutuhkan, terutama kebutuhan untuk Ramadan nanti. Pengurus langsung membeli karpet yang harga Rp 750.000/ Meter, panjang karpet berjumlah 50 Meter.

Kemudian pengurus juga menggunakan anggaran tersebut membeli   cat,  untuk luar dan dalam Mushallah, kemudian  sound system yang bagus dan kebutuhan kamar Garin Mushallah ujarnya.

"Alhamdulillah Dana pokir untuk Mushallah An-Nur sudah siap kita serah  terimakan, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi jamaah  dan bisa dipakai semaksimal mungkin untuk keperluan jemaah di kota Bukittinggi yang beribadah di Mushallah tersebut" ujarnya.
Dalam tahun 2022 ini, dana pokir saya senilai 1 Miliyar, sampai saat ini  seluruhnya 100 % sudah kita salurkan, dana pokir yang telah di salurkan di tahun 2022 ini senilai 1,1 Milyar sudah clear, 1 Milyar dana pokir 2022 dan sisa anggaran dana pokir 2021 senilai 100 juta, yang di realisasikan di tahun 2022 ujarnya.

Dana pokir yang sudah disalurkan  ke tengah-tengah masyarakat, Ia berharap  "semoga bisa bermamfaat bagi masyarakat kota Bukittinggi, dan saya sebagai Aggota Dewan estapet atau inspirasi dari masyarakat telah kita  jembatani ke pada pemerintahan, usulan - usulan yang di sampaikan masyarakat memang melalui anggota dewan, telah disalurkan dan semuanya  kegunaan untuk masyarakat"  pungkas H. Syafril ***

Pewarta :stm


Posting Komentar

0 Komentar