Recent Post



TKBI Chapter Sumatera Utara Temu Ramah Dengan Dua Wartawan Berasal Dari Kota Bukittinggi.

Sumatera Utara BN-News_ Toyota Kijang Bersaudara Indonesia (TKBI) Chapter Sumatera Utara temu ramah dengan dua orang wartawan yang berasal dari Kota Bukittinggi saat study banding ke Medan Sumatera Utara pada Rabu (30/11) malam di Bascem TKBI tepatnya Medan Ampas jalan Panglima Denai Sumatera Utara.

Dua orang wartawan Roni dan Hendra yang hadir saat itu di sambut hangat oleh ketua TKBI Ketua Budi Hafizd, Wakil ketua Sulistiono, Sekrtaris Zulkifli, Humas, Husen Budiman, Bendahara Eko Dermawan, Korlap Rajali Harahap, serta beberpa anggota yang meneyempatkan hadir saat itu.

Ketua TKBI Sumut Budi Hafizd mengatakan di Sumatera Utara ini ada dua Chapter, diantaranya Chapter Batu Bara Asaan dan satu lagi Chapter Sumut ujarnya.

"Dari mulai merintis dahulu tauun 2019 hanya 20 member, kemudian dari jumlah tersebut tahun 2020 baru di kukuhkan kepengurusan, perkwmbangan cukup luar biasa dan sekarang jumlah member atau anggota sudah mencapai 70 member yang aktif" tutur Budi Hafizd.
Sementara itu Humas, Husen Budiman mengatakan selama ini sudah beragam kegiatan sosial yang telah di lakukan oleh TKBI terhadap masyarakat dan saudara sesama kominitas.

Diantaranya bantuan sosial, musibah Alam seprti banjir, Angin puting beliuang, kami dari TKBI memberikan bantuan berupa bantuan makanan pokok, seperti Minyak Goreng, Beras, Mie, Telur dan bahan makanan pokok lainnya yang di butuhkan saat itu.

Disamping itu, ketika bulan puasa TKBI juga memberikan pembagian takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa, dan juga memberikan bantuan kepada panti asuhan ujarnya.

Harapan kita semoga dengan saling bersilaturahmi ini persaudaraan kita akan bertambah, kemudian dengan trrjalin hubungan yang baik antar anggota dan juga masyarakat perjalanan akan lancar dan hidup akan terasa mudah pungkashya ***

Pewarta :stm
 



Posting Komentar

0 Komentar