Recent Post



Siap!!! Nagari Aripan BERSINAR, Ini Kata Kepala BNNK Solok

ARIPAN, BN News - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Solok menggelar acara sosialisasi di Kantor Wali Nagari Aripan, kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Selasa , 08 November  2022.

Tampak hadir Ketua BNNK Solok AKBP Saifuddin Anshori, S.I.K, dan jajaran, Wali Nagari Aripan  Bapak Irwan, Kepala BPN, Ketua KAN, Kasat Res Narkoba yg diwakili oleh Heri Supriadi,SH. Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Tokoh masyarakat Nagari Aripan.

Ketua BNNK Solok AKBP Saifuddin Anshori,Sik, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada jajaran Wali Nagari Aripan dan seluruh pihak yang telah berperan dalam menyukseskan acara itu, baik secara moril maupun materil.

"Terima kasih atas dukungan dan partisipasi nya, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua dalam menyelamatkan generasi bangsa darj kehancuran akibat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ".ujarnya.

Dimana Kepala BNNK Solok  juga sangat  mengapresiasi kesungguhan Wali Nagari Aripan beserta perangkat Nagari dalam upaya memerangi narkoba di wilayah Kabupaten Solok khususnya Nagari Aripan. "Narkoba ini adalah musuh nyata yang paling kejam dan membunuh secara perlahan. Untuk itu, mari kita bersama - sama menguatkan tekad dan upaya dalam memerangi nya.

Dan Program Solok Bersinar (SONAR) ini di harapkan peran serta dan keterlibatan dari berbagai macam elemen yang ada di Nagari Aripan untuk aktif, bahu membahu, dan bekerja sama dalam memerangi Narkoba, kita bangkitkan kembali "Raso Pareso" yang sudah mulai memudar di lingkungan kita, kita aktifkan kembali keperdulian dengan tetangga kanan kiri agar dapat memitigasi kejahatan yang ada di sekitar kita khususnya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, Tegasnya AKPOL1999 tersebut.

Dengan harapan supaya Program SONAR ini, masyarakat dapat menjadi pelindung Nagari dari serangan para pengedar dan bandar yang berupaya dengan berbagai macam cara dan upaya untuk masuk dan menghancurkan generasi yang ada di Nagari Aripan, terangnya. Saifuddin.
Kemudian di Nagari Aripan beserta jajaran siap mewujudkan Nagari Aripan menjadi Nagari Bersinar (Bersih Narkoba) dan siap untuk  membimbing generasi muda menjadi generasi yang tangguh dan membanggakan bangsa dan negara, serta siap menyongsong Indonesia Emas 2045, Pungkasnya Irwan***

Pewarta : 007/008
Sumber BNNK Solok

Posting Komentar

0 Komentar