Recent Post



Penyisian Grup B Bupati Solok Cup 2022, Pantai Cermin Vs Danau Kembar Curi Satu Poin

AROSUKA, BN News - Hasil laga pertama di hari kedua Turnamen Bupati Solok Cup 2022, yang berlangsung pada Sabtu (5/11/2022) di Gor Batu Batupang, Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok antara kesebelasan Pantai Cermin menghadapi Danau Kembar dengan scor akhir 1-1.
Dalam laga ini, kedua kesebelasan menurunkan formasi terbaiknya. 

Pada babak pertama kesebelasan Danau Kembar  mampu menguasai jalannya pertandingan, sehingga di menit ke 19, melalui tendangan Annur Zulhijjah, Danau Kembar berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Febrian Pamungkas.
Scor 1-0 ini bertahan hingga wasit meniup pluit panjang pada babak pertama itu.

Selanjutnya  pada babak kedua, kedua tim ini saling unjuk kebolehan dalam mengolah sikulit bundar itu. Dalam pola serangan, tim Pantai Cermin berusaha mengejar kekalahan dengan tetap terfokus melalui penguasaan lapangan beberapa pemain mudanya yang terus memburu gol.

Dan menit ke 84, akhirnya usaha dari anak asuhan Afriyanto ini berbuah hasil untuk mengimbangi pertandingan ini, lewat tendangan nomor punggung 7 Egi Novembra. Sehingga pertandingan antara Pantai Cermin dengan Danau Kembar ini berakhir dengan skor imbang 1-1 pada babak penyisihan grup ini.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar