Recent Post



Ketua DPD PLKP Propinsi Sumbar Periode 2022-2027 Akan Segera Di Tetapkan, Usulkan 3 Calon.

Bukittinggi BN-News_ Forum DPD PLKP Propinsi Sumatera Barat, akan mengadakan Musyawarah Daerah I untuk memilih Ketua DPD Se Sumatera Barat, kegiatan tersebut  akan dilaksanakan Pada Minggu, (13 /11/2022) bertempat  di Daima Hotel Padang, ungkap Syahrial, S.Pd  di Bukittinggi (12/11/2022) pagi.

Adapun sebagai Formatur Calon Ketua (FCK)  sebanyak 3 orang, diantaranya yang Pertama H. Yasril Harfi, SE, MM, Kedua Defi Endri, S. Pd, S. Par, MM, M.Pd, dan yang Ketiga Muslim, S.Pdi, M.Kom.

Ketiga Kandidat ini berpeluang menjadi calon Ketua DPD PLKP Periode 2022 - 2027, akan tetapi diantara tiga kandidat diatas yang paling di unggulkan oleh beberapa lembaga terkait Adalah Defi Endri, S. Pd, S.Par, MM, M.Pd ulas Syahrial, S.Pd Salah Seorang Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan yang ada di Sumatera Barat.

"Sosok seorang Defi Endri yang merupakan sebagai Kepala Sekolah SMK Kesehatan Gema Nusantara adalah sosok seorang Pemimpin yang pernah meraih berbagai prestasi baik di tingkat Propinsi maupun di tingkat Nasional. Bahkan Defi Endri pernah meraih sebagai Kepala Sekolah berprestasi di tingkat Nasional" ujarnya.
Syahrial, S.Pd Salah Seorang Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan di Sumatera Barat

Lanjut Syahrial, "Selain Sebagai Kepala Sekolah Defi Endri juga merupakan Pengelola Kursus Keterampilan atas nama Lembaga INGG Bukittinggi, ditangan beliau, INGG Pernah bersinar di Sumatera Barat dengan berbagai macam torehan prestasi pada tahun 2004 sampai Sekarang" ungkapnya.

Selain memiliki segudang Prestasi, Defi Endri juga merupakan seorang pemimpin yang memiliki disiplin ala jepang, karena pernah menimba ilmu di Negara Sakura sambung Syahrial.

"Saya berharap Defi Endri bisa terpilih menjadi Ketua DPD PLKP Propinsi Sumatera Barat Periode 2022 - 2027 mendatang, karena saya yakin beliau bisa mengayomi anggota dan menjaga relasi untuk kemajuan DPD PLKP ke Depan" Pungkas Syahrial pagi itu***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar