Recent Post



ITBHAS Bukittinggi Kembali Mengirimkan 10 Mahasiswanya Mengikuti Program Kampus Merdeka Di ITB Bandung.

Bukittinggi BN-News_ Kampus Institut TInggi Bisnis Haji Agus Salim (ITBHAS) Bukittinggi kembali mengirimkan 10 orang Mahasiswa nya untuk mengikuti program Kampus Merdeka di ITB Bandung.

Rektor ITBHAS Dr.Heliyani S.E, M.M saat dikonfirmasi pada hari Rabu (30/11) mengatakan hari ini kita kirim kembali Mahasiswa kita untuk mengikuti kuliah di ITB Bandung, dalam program Kampus merdeka.

Dari jumlah 10 orang Mahasiswa yang dikirim trrsebut terdiri dari 5 orang Prodi S1 Manajemen dan 5 orang Prodi S1 Akuntansi, 5 orang Prodi Manajemen tersebut yaitu Lathifurrasyidah, Miyani, Zola Rahma dani, Dewi hidayaturrahma, dan Syaikah Rachman

Sedangkan bidang program Prodi Akuntansi diantaranya Raisa Athahira, Yola Anggia, Surya Abdi Pratama, Radha Ade Farhan, dan M. Praja Dwiandra ujar Heliyani.

Melalui program ini, mahasiswa mendapatkan kesempatan belajar selama satu semester di ITB Bandung ucapnya. Program Kampus Merdeka yang dilaksankan oleh kampus ITB Bandung ini melibatkan berbagai Perguruan Tinggi se Indonesia.

Kampus ITB HAS Bukittinggi sudah menjalin kerjasama dengan ITB Bandung dalam beberapa tahun belakangan ini,dan ini sudah menjadi tahun kedua ITB HAS Bukittinggi mengirimkan mahasiswanya kuliah di ITB Bandung selama satu semester jelasnya.

Melalui program CoRE Kampus Merdeka ITB Bandung ini, mahasiswa akan mendapatkan berbagai ilmu dibidang Entrepreneur khususnya dalam mencetak Startup muda. 

"Alhamdulillah Salah satu mahasiswa ITBHAS Bukittinggi terpilih menjadi salah satu yg terbaik dalam program CoRE Kampus Merdeka tahun ini"

Semoga dengan program ini, mahasiswa tidak hanya mendapatkan ilmu pengetahuan, akan tetapi juga dapat melahirkan startup baru yang handal pungkas Rektor ITBHAS Bukittinggi Heliyani

Sementara itu Koordinator Prodi S1 Manajemen yang sekaligus sebagai Dosen Pembimbing Lapangan Program CoRE Kuliman, SE.MSI menambahkan, Pada Program CoRE Kampus Merdeka ini Mahasiswa tidak hanya mendapatkan Ilmu dari akademisi saja, akan tetapi juga langsung dari berbagai praktisi dibidang Start up terkemuka di Indonesia. 

Lanjut Kuliman, Semoga generasi muda khusunya mahasiswa siap utk menjadi entrepreneur yang akan menciptakan lapangan kerja pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar