Recent Post



Grup A Turnamen BSC 2022:Kecamatan X Koto Singkarak dan Lembah Gumanti Akan Bersaing Rebut Posisi Runner Up

AROSUKA, BN News - Kesebelan Kecamatan X Koto Singkarak dan Lembah Gumanti, akan bersaing merebut posisi Runner Up atau posisi kedua, yang mendampingi Kecamatan Gunung, untuk bisa lolos pada turnamen Bupati Solok Cup 2022, yang berlangsung di GOR batu Batupang, Koto Baru, Kec. Kubung.


Pada pertandingan kedua antara Kecamatan X Koto Singkarak dan Gunung Talang pada hari Kamis sore (10/11), Kecamatan Gunung Talang unggul telak 4-0 (2-0) atas Singkarak.
Saat ini Gunung Talang memimpin klasemen Grup A dengan 6 poin dari hasil dua kali menang. 
Sementara Singkarak dan Lembah Gumanti sama-sama meraih poin 3 dari hasil Satu kali menang dan satu kali kalah. Juru kunci pada grup A yakni Lembang Jaya, karena dari dua kali main, keduanya kalah, masing-masing dari Gunung Talang dan Singkarak.

Artinya di grup A ini, pada pertandingan terakhir Singkarak dan Lembah Gumanti akan saling main habis-habisan atau hidup mati untuk mendampingi Gunung Talang agar bisa lolis dari Grup A. Kalau main imbang, maka Singkarak akan tersingkir karena kalah selisih gol dari Lembah Gumanti.

"Kalau Kecamatan X Koto Singkarak ingin lolos dari Grup A, maka mereka harus menang dari Lembah Gumanti, minimal 1-0," terang Ketua Panitia Pelaksana Bupati Cup 2022,  Sofriwandy NR.

Pertandingan antara Singkarak dan Lembah Gumanti ini akan digelar Senin tanggal 14 November 2022 pukul 16.00 WIB di GOR Batu Batupang.

Sedangkan apapun hasil main terakhir antara Gunung Talang dan Lembang Jaya, maka Gunung Talang tetap akan lolos karena sudah mengumpulkan nilai 6.

Untuk Grup B, Kecamatan  Danau Kembar dan Pantai Cermin sudah lebih dulu lolos melaju ke perempat final.

Sedangkan untuk Grup C, Kecamatan X Koto Diatas dan Kubung masih memimpin klasemen masing-masing dengan meraih poin 3 dari hasil 1 kali main. Kecamatan X Koto Diatas unggul selisih gol dari Kubung dan baru akan main kedua pada Jum'at tanggal 11 November 2022.


Untuk Grup D, Kecamatan Junjung Sirih dan Payung Sekaki menjadi Juara dan runner up grup dan maju ke babak perempat final.

Rencananya babak perempat final akan digulirkan pada hari Kamis tanggal 17 November 2022, usai babak penyisihan Grup A dan Grup C.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, saat dihubungi media ini optimis Singkarak bisa lolos dari Grup A dan lolos
 ke perempat final
"Singkarak bisa lolos, asal bisa menumbangkan Lembah Gumanti di pertandingan penentu," ucap H. Epyardi 

Pewarta : 007/008.
Sumber Kominfo Kab.Solok.

Posting Komentar

0 Komentar