Recent Post



Bupati Cup 2022 Resmi di Buka Oleh Bupati Solok

SOLOK, BN News - Bupati Solok, Epyardi Asda membuka secara resmi Bupati Solok Cup 2022 Bertempat Stadion Tuangku Tabiang Komplek GOR Batu Batupang Koto Baru Kecamatan Kubung, Jumat (04/11/2022).

Tampak menghadiri,Bupati Solok Epyardi Asda,Sekda Kabupaten Solok, Medison, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi, Ketua PSSI Sumatera Barat, Indra Dt. Rajo Lelo, Ketua Panitia Pelaksana, Sofriwandi, dan Kepala OPD se-Kabupaten Solok.  Kapolres Arosuka, AKBP Apri Wibiwo, Kapolres Kota Solok AKBP Ahmad Fadilan, dan Dandim 0309 yang diwakili olek Kasdim, Mayor Inf. Hendra Arioko.

Bupati Solok Epyardi Asda menegaskan bahwa selama dia masih Bupati Solok, maka Bupati Cup akan dilaksanakan setiap tahunnya.
Akan selalu menganggarkan dalam APBD untuk kegiatan olah raga yang paling digemari oleh masyarakat seperti sepak bola dan volley ball. 

Dari Bupati Cup ini akan lahir pemain-pemain terbaik, putra asli Kabupaten Solok, yang akan membawa nama Kabupaten Solok pada event yang lebih tinggi.

Dimana permainan terbaik  nantinya akan dijadikan sebagai ASN di Pemerintah Kabupaten Solok. " Permain terbaik dari turnamen ini, akan saya jadikan ASN di Pemkab. Solok. Jika dia swasta akan kita bina, akan kita berikan fasilitas agar usahanya bisa berkembang.",Tegas Epyardi. 

Kepada pemain dan penonton supaya menjaga sportivitas dan Kepada wasit bahkan Bupati meminta supaya adil dalam memimpin pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Ketua PSSI Sumatera Barat, Indra Dt. Rajo Lelo dan PSSI Sumbar mendukung Bupati Cup Solok 2022 ini. 

Semoga menghasilkan pemain-pemain terbaik, yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Solok dan juga  memberikan sumbangan sebesar 10 Juta Rupiah, untuk pelaksanaan Bupati Cup.
Bupati Cup Solok akan diikuti oleh 14 tim, merupakan wakil dari kecamatan yang ada di Kabupaten Solok.

Pada pembukaan tersebut dilaksanakan parade ke 14 tim yang akan berlaga. 

Mayarakat membludak hadir, memenuhi Stadion Tuangku Tabiang, untuk menyaksikan pertandingan yang telah lama mereka tunggu-tunggu.

Pertandingan perdana antara Tim Kecamatan Gunung Talang VS Tim Kecamatan Lembah Gumanti.
Jalan pertandingan perdana ini berlangsung sengit.
Sorakan suporter dan penonton menggema di Stadion Tuangku Tabiang memberikan dukungan kepada tim idola mereka.

Pertandingan berakhir dengan skor 2 : 1, untuk kemenangan Tim Kecamatan Gunung Talang.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar