Recent Post



Wisuda UMMY ke-58 di Hadiri Wako Solok

SOLOK KOTA, BN News - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri wisuda sarjana Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok, di Gor Tanjung Paku, Selasa (4/10).

Hadir pada kesempatan itu, Rektor UMMY Solok, Prof.Dr.Ir.Syahro Ali Akbar,MP, Ketua Yayasan UMMY Solok, H.Suryadi Asmi, SE, MM, serta undangan lainnya.

Wisuda ke-58 UMMY Solok mewisuda 142 orang terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 27 orang, Fakultas Pertanian 20 orang dan Fakultas Ekonomi, 73 orang serta Fakultag Hukum 22 orang.

Wako Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati kali ini.

Wako berpesan agar senantiasa perkuat iman dan taqwa dalam menjalani kehidupan, badan sehat dan ilmu bertambah hinga akhirnya akan datang rizki yang berkah.

"Semoga ananda mampu menjadi orang hebat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, nusa dan bangsa. Serta buatlah bangga orang tua yang telah bekerja keras membuat kita mencapai sarjana ini," pesan wako.

Selanjutnya kepada rektor dan pengurus yayasan UMMY agar selalu profesional dalam mengelola kampus kebanggaan Kota Solok ini.

"Pengelolaan yang baik oleh pengurus, tentu akan menghasilkan lulusan yang baik juga. Apalagi universitas ini menyandang nama besar pahlawan nasional Muhammad Yamin," sebut Wako.

Kedepan, Pemko Solok dan DPRD Solok akan terus mendukung kemajuan UMMY Solok. "Semoga UMMY semakin maju dan berkembang. Membanggakan Kota Solok dan menghasilkan wisudawan dan wisudawati berkualitas," tutup Wako.

Pewarta : B007/J008

Posting Komentar

0 Komentar