Recent Post



Wawako Lantik Dewan Hakim dan Panitera MTQ Nasional Tingkat Kota Solok ke-40

SOLOK KOTA, BN News - Wakil Wali Kota Solok selaku ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra melantik dan mengambil sumpah Dewan Hakim dan Panitera Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Kota Solok ke-40, di Gor Tanjung Paku, Jum'at (21/10/2022). Turut hadir, Kepala Kantor Kemenag Kota Solok, Afrizal Thaib serta undangan lainnya.

Ramadhani dalam sambutannya, mengucapkan selamat bekerja kepada para Dewan Hakim dan Panitera dalam MTQ Nasional Tingkat Kota Solok ke-40. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan menjadi Dewan Hakim terbaik dari seluruh gelaran MTQ Nasional Tingkat Kota Solok.

"Mari bersama kita menyukseskan gelaran MTQ ini. Dewan Hakim merupakan orang-orang yang memiliki kualitas dan kapabilitas terbaik di bidangnya masing-masing," sebut Ramadhani.

Pelaksanaan MTQ ini, selain untuk menggalakkan cinta Al Qur'an namun juga untuk mencari bibit-bibit terbaik yang akan menjadi kontingen Kota Solok dalam ajang MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumbar pada Tahun 2023 nanti di Kabupaten Solok Selatan.

"Keputusan Dewan Hakim adalah keputusan mutlak. Kami yakin para dewan hakim akan profesional dan terpercaya dalam melakukan penilaian nantinya," tutup Wawako.

Pewarta : B007/J008.

Posting Komentar

0 Komentar