Recent Post



Telah Terjadi Kecelakaan Mobil minibus Avanza VS Truck Mitsubishi Engkel Di Palupuah KM 10 Jalan Raya Bukittinggi - Medan

Agam BN-News_ Telah terjadi kecelakaan di Palupuah  jalan Bukittinggi - Medan pada hari Selasa (18/10/2022) Siang.

Kapolres Bukittinggi melalui Kapolsek Palupuah Iptu Rommy Hendra Kurniawan saat di konfirmasi membenarkan, bahwasanya  telah terjadi Kecelakaan Lalulintas di wilayah Palupuah di Jalan Bukittinggi - Medan pada hari Selasa (18/10/2022) sekira pukul 13.15 Wib, tepatnya di Jalan Umum Lintas Sumatera KM. 10 dari Bukittinggi-Pasaman Jorong Batang Palupuh Nagari Koto Rantang Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam.

Kecelakaan tersebut  antara Mobil minibus Avanza warna Putih No. Pol. BA 1935 ER yang dikemudikan oleh Berlian Can ( tidak mempunyai SIM)  dengan Truck Mitsubishi Engkel No. Pol. BA 9087 D yang dikemudikan oleh Hendrian Sahil  yang bermuatan Pasir.

Mobil yang dikemudikan oleh Berlian Can dengan 2 (dua) orang penumpang yang datang dari arah Bukittinggi menuju Pasaman dengan kecepatan tinggi dan ban sebelah kiri turun dari aspal atau badan jalan, mobil oleng serta banting stir ke kanan dan tidak terkendali sehingga menabrak kepala kendaraan Truck Mitsubishi Engkel No. Pol. BA 9087 D yang sudah berhenti dan dikemudikan oleh Hendrian Sahil (19) Ex. Pelajar, alamat  Lakuang Kelurahan Pulai Anak Air Kecamatan MKS Kota Bukittinggi (Tidak memiliki SIM) yang datang dari arah Pasaman menuju Bukittinggi, bermuatan pasir. 
Akibat dari kecelakaan tersebut korban jiwa penumpang mobil Avanza warna putih BA 1935 ER adalah  Tomy  (22 ) berasal dari Tabek Patah Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar mengalami benturan pada kepala dan tak sadarkan diri.

Kemudian Berlian Can (19) berasal dari Nagari Parambahan Kecamatan  Bukit Sundi Kabupaten Solok mengalami luka robek pada kaki, memar pada kepala dan punggung.

Kemudian Wiki Candra Kusuma (21) alamat Tabek Patah Kecamatan  Salimpaung Kabupaten Tanah Datar mengalami luka robek pada lengan kiri.

Kerugian materil berupa kepala atau  bagian depan kendaraan minibus Avanza No. Pol. BA 1935 ER mengalami rusak berat, dan kepala atau bagian depan kendaraan Truck Mitsubishi Engkel No. Pol. BA 9087 D juga mengalami rusak. 
dengan kerugian materil lebih kurang Rp. 50.000.000, (lima puluh juta rupiah) sementara Korban kecelakaan tersebut dibawa  ke RSUD. Bukittinggi' pungkas Rommy ***

Pewarta :stm 


Posting Komentar

0 Komentar