Recent Post



Pertama Kali di Nagari Pasilihan Sosialisasi Nagari Bersih Narkoba (Nagari Bersinar)

PASILIHAN, BN News - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Solok dan Satuan Narkoba Polres Solok Kota Memberikan penyuluhan Hukum 
Dalam Rangka Bersih Narkoba (Nagari Bersinar) di Aula Serbaguna Jorong Koto Gadang  nagari Pasilihan kecamatan X Koto Di Atas Kabupaten Solok Sumbar,12/10.

Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri,Amd,dalam sambutannya terimakasih kami ucapkan pada Narasumber ,Kasat Narkoba Iptu Rico Putra Wijaya,SH,Aipda Heri Supriadi Kaur Mintu Narkoba Polres Solok Kota,

Pada masyarakat pasilihan mari kita sama mendengarkan materi tentang Narkotika sampai akhir nanti supaya tidak ada keraguan tentang apa itu Narkoba  agar bermanfaat untuk semua peserta yang hadir  terutama untuk diri kita sendiri,Harap Wali nagari Yonhi. 

Dalam Sambutan Kasat Narkoba Polres Solok Kota Iptu Rico Putra Wijaya ,SH menyampaikan dalam penyuluhan ini bagi masyarakat Nagari Pasilihan sangat lah penting untuk menjaga generasi kita dari pengaruh Narkoba atau obat-obat terlarang yang mengakibatkan rusaknya moral kita karena  mengkonsumsi barang haram sejak dini.

Bahwa pengaruh barang haram ( Narkotika) itu akan membuat pikiran tidak nyaman, kecemasan,kejiwaan,suka menyendiri dan emosi susah di kontrol atau tidak seimbang lagi,Tegasnya Kasat Rico.

Dikesempatan itu Aipda Heri Supriadi menjelaskan kalau kita menjauh namanya Narkoba sekarang berarti kita sudah berhasil menjaga  diri sebaliknya semua apa yang kita cita-citakan selama ini tidak akan  tercapai begitulah besarnya pengaruh Narkoba.

Lanjutnya bagi anak-anak yang terpengaruh dengan Narkotika dibawah umur silakan di laporkan ke pemerintahan Nagari atau ke Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa supaya tidak ada indikasi di kemudian harinya.

Di perjelas lagi kami dari penegak hukum tidak segan-segannya menindak kalau yang sudah berhubungan dengan barang haram (Narkotika).

Salah seorang dari Peserta Basrianto moga  dari generasi penerus nagari pasilihan di jauhkan dari   (Barang Haram) Narkotika tersebut.harapanya.

Tampak  hadir,Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri,Kasat Narkoba Polres Solok Kota Iptu Rico PW,SH,Aipda Heri Supriadi,Sekna Bemi,BhabinkamtibmasBripka Ade andrean ,Bhabinsa Kopda,Tedi.S.Andi Banur,Ketua BPN Basrianto,para peserta penyuluhan lebih kurang 50 Orang .

Pewarta : B007/J008

Posting Komentar

0 Komentar