Recent Post



Persiapan Event Akbar FPN Telah Mencapai 90 Persen.

Ketua Panitia Festival Pelajar Nusantara (FPN) RRI Bukittinggi Ammar Dzaky

Bukittinggi BN-News_ Panitia Festival Pelajar Nusantara (FPN) RRI Bukittinggi nyatakan kesiapan dan persiapan event akbar ini telah mencapai angka 90 persen.

Diketahui, Festival Pelajar Nusantara (FPN) ini dilaksanakan pada 23 sampai dengan 28 Oktober 2022 mendatang di LPP RRI Bukittinggi.

Ketua Panitia Festival Pelajar Nusantara (FPN) RRI Bukittinggi Ammar Dzaky, Selasa (18/10) yang lalu  mengatakan pihaknya akui event ini menjembati minat bakat generasi muda, khususnya di kalangan pelajar.

Panitia ingin satuan pendidikan setingkat SMA sederajat di Sumatera Barat bagian utara mendukung pelaksanaan Festival Pelajar Nusantara (FPN) tahun 2022.  

Ia menambahkan panitia masih membuka pendaftaran bagi peserta yang akan berkompetisi pada beberapa item perlombaan yakni tari tradisional, video kreatif dan fotografi, fashion show, musikalisasi puisi, pengunjung juga dapat menikmati penampilan band indie, pameran karya inovatif, dan pameran UMKM.

"Kita masih membuka pendaftaran bagi peserta yang ingin ikut berlomba, karena hadiah yang kita sediakan jutaan rupiah. Untuk informasi lengkapnya bisa buka di akun instagram kita di @festivalpelajarnusantara_bkt. Kita tidak batasi peserta yang ingin berpartisipasi, apalagi pendafatarannya gratis,"ujarnya

Sebelumnya, panitia sudah melayangkan surat undangkan ke masing - masing sekolah seperti SMA sederajat di Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam, termasuk dengan broadcast di aplikasi Whatsapp.

Ditambahkan, perlombaan ada yang dilaksanakan secara indoor dan outdoor. Begitu juga, penampilan lainnya. Sementara, pameran karya inovatif dan bazar UMKM digelar di halaman utama LPP RRI Bukittinggi.

Festival Pelajar Nusantara (FPN) ini dilaksanakan serentak di seluruh stasiun RRI di seluruh Indonesia, bahkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo bergabung dengan 16.000 pelajar di Stadion Manahan Solo pada acara puncak di 28 Oktober 2022 mendatang pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar