Recent Post



Peringati Maulid Nabi, Pengurus MUNA Sarilamak dikukuhkan

 


LIMAPULUH KOTA, BN-News - Pemerintah nagari Sarilamak memberikan apresiasi yang tinggi atas pelantikan pengurus Majelis Ulama Nagari (MUNA) Sarilamak kecamatan Harau kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat masa bakti 2022 – 2027 di Masjid Nurul Ikhlas Sarilamak pada Ahad, 9 Oktober 2022. Acara itu dikemas dalam bentuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Wali nagari Sarilamak Olly Wijaya, SE Dt. Kali Nan Putiah di dalam sambutannya menyampaikan harapan yang banyak kepada pengurus MUNA untuk bisa melaksanakan amanah masyarakat dalam hal mengurus bidang agama di nagari Sarilamak ini dan menjadi suluh bendang di nagari.

Setelah pengukuhan pengurus MUNA itu, dilanjutkan dengan taushiyah dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh ustazd H. Ishendro, LC dari kota Payakumbuh.

Diantara nama pengurus yang dikukuhkan itu adalah:

Dewan Pertimbangan
Buya Chairunnas, S.Ag., Dt. Marajo Nan Paneh, Buya Febrialis, S.Ag, Dt. Sindo Kayo, ustazd DR. H. Arman Husni, LC. MA, H. Mutholib, buya Saiful Rahman, Dt. Rajo Mangkuto, pak Imam Erdinal dan bapak Sardi.

Pengurus Harian
Ketua; ustazd Noviardi, S.Psi.I, wakil ketua I; buya Al Fatah Morgana, wakil Ketua II; ustazd Fajri Ramadhan, SP. M.Si, sekretaris F. Malin Parmato,  wakil Sekretaris; Adri Setiadi, dan bendahara; ibu Hj. Zuraida.

Seksi Fatwa; bapak Misdi Iskandar, Amd, ustazd M. Irfan, LC; buya Edi S. Mahmud. Seksi Dakwah; ustsazd Yoserizal, buya Hamdi Samah, bapak Nedi Eka Putra, bapak Didi Dt. M. Nan Kuniang. Seksi Ukhuwah; bapak Zulhikmi, M. MPd. Dt. Rajo Suaro, bapak Lasidi, S.Pd, bapak A. Albizar Dt. Muncak dan bapak Jon Efendi. Seksi Komunikasi dan Informasi; Altoyo, S.Pi, bapak Drs. H. Noveharnis, dan bapak Ahmad Tapri.

Pewarta : F. Malin Parmato

Posting Komentar

0 Komentar