Recent Post



Pendukung Anis Di Sumbar Mencapai 80 Persen

Bukittinggi BN-News_Meskipun pemilu 2024 masih panjang, namun pendukung calon presiden RI Anies Baswedan sudah bergema di beberapa daerah, salah satunya di Sumatera Barat.

"Untuk Sumatera Barat pendukung di perkirakan sudah mencapai 80 persen namun untuk Bukittinggi sudah diatas 90 persen. Kita katakan karena kita pantau di lapangan dan khusus kota Bukittinggi kita terus patroli di seputaran Bukittinggi" Hal tersebut disampaikan oleh Idris Sanur Ketua Tim Relawan Rumah Gadang Anies Baswedan pada hari Selasa (18/10) di Bukittinggi saat bincang-bincang terkait perkembangan Pendukung Anis di Sumatera Barat.

Ketua Relawan Rumah Gadang Pemenangan Anis  Sumbar calon Presiden RI di tahun 2024 Idris Sanur saat itu juga menyampaikan, dukungan diberikan dengan alasan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sudah terbukti bagus kinerjanya. 

Janji-janji selama pemilihan gubernur DKI Jakarta juga telah direalisasikan dan dirasakan oleh masyarakat setempat sehingga dirinya layak untuk mendapatkan amanah memimpin menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang tutur Idris Sanur.

"Secara minoritas Sumatera Barat dukung Anis jadi presiden, dan ini bukan kita mengada -ngada, kemana kita pergi selalu membicarakan Anis, dengan adanya relawan rumah gadang sebagai motornya itu, kami merasakan sendiri karena sudah terbentuk sampai kecamatan"

Saat ini sudah terbentuk DPW 17 provinsi di Indonesia, dan 270 DPD dan bahkan sampai kecamatan saat ini sudah terbentuk ucap Idris Sanur.

"Saya sebagai ketua umum Relawan Rumah Gadang dan khusus orang Minang dan kita diamanahkan oleh pak Anis sebagai ketua relawan rumah gadang dan sudah ada SK nya," ucap Idris Sanur.

Cukup luar biasa dukungan diberikan, DPW juga sudah ada di Singapur, Malaysia, dan di beberapa negara di luar negeri yang disana ada orang minang sambungnya.

Ketika di tanya terkait pasangan Anis, Idris Sanur menjawab "soal pasangan kami tidak ikut campur, kalau soal pasangan tentu beliau yang lebih paham, itu urusan orang partai pendukung" pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar