Recent Post



Kunjungan Kerja Bupati Solok dan Dialog Bersama Masyarakat Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya

AROSUKA, BN News - Bupati solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar Dalam Rangka Kunjungan Kerja Bupati Solok dan Dialog Bersama Masyarakat Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya, Selasa( 25/10/2022) 

Turut menghadiri Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, Asisten l, Drs. Syahrial, MM, Camat lembang Jaya, forkopincam, Wali Nagari, Ketua KAN beserta Birian, Ketua BPN Niniak Mamak, Alim ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, beserta Tamu undangan lainnya. 

Wali Nagari Batu Banyak dalam sambutannya, 
“Allhamdulillah kita semua dapat hadir di acara kunjungan kerja Bupati Solok di batu banyak”ucap Viva, Viva juga menyingung  untuk saat ini pembangunan dan dana untuk Mobiler sudah di laksanakan dan sedang berlangsung untuk sekarang, untuk pengecoran jalan bertolak Kurang lebih 300 Juta dan untuk tahun ini kami dapat pembangunan sekitar 2 Miliyar, “ kami memintak bantuan untuk rumah yang tidak layak huni kepada bapak dan ibuk athari yang sudah menyempatkan hadir di batu banyak ini.” 

Athari Gauthi Ardi dalam sambutannya, “Allhamdulillah saya mengucapkan terimakasi karna sudah di undang untuk datang ke Nagari Batu banyak ini”. Athari membahas mengenai apa itu komisi di DPRD, di komisi V athari paling banyak program nya mengenai infrastruktur “ insyallah di tahun 2023 akan turun program dari saya di batu banyak nantinya mengenai perbaikan saluran air untuk sawah, sanimas, sanitasi.” Athari meminta untuk mari sama sama kita membangun nagari kita ini kedepanya. “saya memiliki 1 janji. dan saya akan memperjuangkan daerah pemilihan saya termaksud kampung halaman saya ini nantinya” bedah rumah satu program dari athari, tak hanya itu tujuan atahari adalah mau kampung ini menjadi kabupaten terbaik di Sumatera barat. “Mari sama- sama bersama saya dan bapak bupati membangun kabupaten tercinta ini” 

Bupati Solok dalam Arahan
“Allhamdulillah pada siang hari ini saya dapat menghadiri acara di batu bnyak bersama dengan masyarakat nagari batu banyak” Epyardi mengungkap akan memberikan semua untuk rakyat kabupaten solok ini, akan saya usahakan dan akan saya utamakan untuk seleuruh masyarakat Kabupaten Solok. “Tujuan kunjungan saya ini dimana saya ingin terjadi komunikasi dua arah antara pemerintahan dan masyarakat nya” ada sebnyak 3 Miliyar anggaran untuk pembangunan jembatan dari Batu banyak ke Limaulunggo, dan akan ada sekitar 50 pembagian untuk anak yatim di batu banyak., Tutup nya.

Dialog masyarakat dengan bupati solok
SDN 03 Batu Banyak : Bantuan Bangunan satu buah ruang belajar,komputer dan wc 
SDN 17  : pengecoran jalan
SMPN 4 Lembang Jaya : Butuh toilet
PAUD : Gedung untuk TK
Kelompok Tani : Irigasi banda tabiang, Irigasi banda talang, 6 Mesin bajak
Kepala jorong, jalan usaha tani pengecoran,
Batu raguang ampang sambungan pengecoran, jembatan banda luang, jembatan kandang tinggih
25 juta untuk balai adat 
Bundo Kanduang, pelaminan lengkap 
2023 anggaran 10jt untuk masjid di Nagari Batu Banyak.

Pewarta : B007/J008

Posting Komentar

0 Komentar