Recent Post



Koramil 08/B Sundi Gotong Royong Bersama Warga Nagari Muara Panas Dalam Pembukaan Akses Jalan

SOLOK, BN News - Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok, Danramil Kapten Czi Jon Erikson bersama 5 orang Babinsa bersama warga masyarakat Jorong Balai Pinang Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, melaksanakan Gotong Royong.

Kegiatan gotong royong bersama bertujuan untuk pembukaan jalan akses pembangunan rencana Yayasan Fisabillillah Sekolah SLB Muara Panas. Sabtu (22/10/2022).

“Sebagai Aparat Teritorial tidak pernah lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di wilayah binaannya. Dituntut untuk selalu bersinergi dengan Pemerintahan Desa/Nagari maupun warga masyarakat,” tutur Kapten Czi Jon Erikson.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa atau Nagari, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian aparat dan juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di wilayah binaan.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan agar akses jalan menuju Yayasan Fisabillillah Sekolah SLB Muara Panas dapat layak dilalui, selain dapat dilalui dan guna mempermudah jalan bagi murid Yayasan Fisabillillah.

Antusiasme seluruh Warga dalam Gotong Royong dapat menimbulkan energi Positif dan semangat untuk lingkungan agar selalu berbuat baik dengan menyumbangkan tenaga Pikiran. Sambil bekerja akan terjalin komunikasi Sosial yang baik antara masyarakat dengan aparat teritorial.

Danramil 08/Bukit Sundi mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra
Rellis : Pendim 0309 Solok

Posting Komentar

0 Komentar