Recent Post



Koalisi Golkar Dengan Gerindra Komit Menangkan Pemilu 2024

Sambutan dari ketua DPD Golkar Bukittinggi Dedi Candra 

Bukittinggi BN-News_
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Golkar ke-58 di tahun 2022 ini, Partai Golkar mengangkat tema "Golkar Menang, Rakyat Sejahtera" hal tersebut disampiakan oleh ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Bukittinggi saat penutupan menyambut HUT Golkar yang di adakan pada hari Sabtu (22/10/2022) di halaman DPD Golkar Bukittinggi Jalan Jendral Sudirman Birugo Bukittinggi dengan acara permainan KIM.

Dalam penutupan pada saat itu dihadiri Walikota Bukirtinggi Erman Safar, Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, Dewan Perwakilan Wilayah Provinsi Sumatera Barat yang di wakili oleh Yulman Hadi Wakil ketua Bidang Organisasi DPD partai Golkar provinsi Sumbar, Ketua DPD Partai Golkar Bukittinggi Dedi Candra, serta Fraksi dan kader-kader Golkar juga diikuti oleh masyarakat kota Bukittinggi.

Pada saat itu ketua DPD Golkar Bukittinggi Dedi Candra mengatakan dalam sambutannya semoga dengan usia ke 58 ini, Golkar lebih dewasa, elegant, dan simple. Koalisi Golkar Dengan Gerindra Komit Menangkan Pemilu 2024 ujarnya.

Golkar dengan menggunakan dua unsur warna utama yaitu hijau dan kuning, hijau sendiri memiliki arti keseimbangan, ketenangan, dan keberuntungan. Sedangkan kuning memiliki arti perdamaian dan keceriaan ucapnya.

"Kami dari DPD Golkar Bukittinggi sangat consen persiapan pileg 2024 ingin Partai Golkar meraih kenaikan suara dalam Pemilu 2024, mencapai target 5 kursi, target tersebut dapat tercapai, dengan kerja keras kader dan simpatisan. ayo kita bersama tumbuh semangat di dalam naungan pohon beringin untuk kemashalatan masyarakat Bukittinggi yang lebih hebat" katanya 

Pada kesempatan itu juga Dedi Candra menyampaikan di depaan mayarakat kota Bukittinggi, "saya mengintruksikan para anggota DPRD di bawah naungan fraksi partai Golkar untuk terus mengawal koalisi Golkar bersama Gerindra di kota Bukittinggi khusus mengawal Bapak Walikota H. Erman Safar SH dalam mendukung langkah kebijakan pemerintah untuk Bukittinggi hebat serta mendukung kembali Bapak H. Erman Safar menjadi Walikota Bukittinggi 2 Periode di tahun 2024 ke depan" ujarnya 

"komitmen kita bersama, bilamana ada kader anggota DPRD tidak patuh serta keluar jalur komitmen, saya tidak sungkan sungkan menggaris bawahi para anggota DPRD untuk di PAW dan silahkan cari partai lain, karena kami tidak suka dengan para kader partai munafik dan berkhianat untuk kemaslahatan masyarakat" ujarnya.
Sambutan Walikota Sekaligus sebagai Ketua DPC Gerindra Bukittinggi H Erman Safar 

Sementara itu ketua DPC Gerindra Kota Bukittinggi H Erman Safar yang juga saat ini menjabat sebagai walikota Bukittinggi dalam sambutannya menyampaikan, selama satu tahun bekerja dan sekarang hampir dua tahun berjalan, Gerindra dengan Golkar sudah mengusulkan beberapa kekuatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Bukittinggi.

Dalam rapat-rapat politik program-program untuk pendistribusian bantuan sosial untuk warga-warga miskin, warga-warga tidak mampu, warga-warga yang tidak ada orang tuanya, warga-warga yang ditinggal oleh keluarganya sebatang kara di rumah, untuk kita pastikan mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Hal ini sudah kita buktikan, seluruh masyarakat kota Bukittinggi dengan program memberikan bantuan modal tanpa bunga kepada seluruh pelaku usaha kecil di kota Bukittinggi, walaupun ada yang belum dapat, namun akan diusahan supaya dapat.

Besarnya bantuan ekonomi rakyat lalu juga besarnya perhatian Untuk meringankan beban-beban masyarakat ini terbukti hampir senilai 30 miliar kurang lebih kita salurkan untuk kebutuhan ekonomi masyarakat tutur Erman Safar.

"Kenapa pemerintah hari ini tidak dapat kami memperbaiki kantor-kantor Lurah kami tidak juga memperbaiki kantor-kantor Kecamatan tapi kami berjanji akan terus memperbaiki kesejahteraan masyarakat kota Bukittinggi" ujarnya.

Fraksi Gerindra dan juga fraksi Golkar membuktikan bagaimana pertanggungjawaban atas dukungan ulama, kami siap dan Kami telah menyelenggarakan dan mendistribusikan bantuan kepada beberapa masjid beberapa MDA juga beberapa lembaga keagamaan untuk memperkuat program keislaman di kota Bukittinggi yang nilainya juga fantastis hampir mencapai 15 miliar rupiah ujar Erman Safar.

"kami akan selalu berkomitmen untuk selalu membuat kebijakan anggaran tidak lebih dari tiga kebijakan-kebijakan, pertama, meringankan seluruh beban masyarakat miskin yang ada di kota Bukittinggi kebijakan yang kedua memastikan masyarakat kota Bukittinggi dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan pokok kebutuhan pendidikan kebutuhan pangan kebutuhan sandang yang ada di kota Bukittinggi"

" Kemudian salanjutnya yang ketiga adalah kami komitmen  memastikan bagaimana kota ini selalu ramai dikunjungi termasuk support kegiatan-kegiatan masyarakat dan ekonomi sehingga kesejahteraan masyarakat kota Bukittinggi" ujar Ketua DPC Gerindra Bukittinggi Erman Safar.

Sedangkan ketua DPW Golkar Provinsi yang diwakili oleh Yulman Hadi Wakil ketua Bidang Organisasi DPD partai Golkar propinsi pada kesempatan itu menegaskan bahwasanya partai Golkar siap mengusung Walikota Erman Safar untuk dua periode di pemilu 2024 mendatang. 

Pesan tersebut disampaikannya dan ditujukan kepada ketua DPRD Kota Bukittinggi "bahwa Erman Safar bisa dua periode"

"Bagi anggota DPRD kota Bukitinggi harus komitmen dan harus mampu menjalankan visi dan misi partai Golkar untuk mengusung walikota dua periode, namun jika tidak komit maka siap-siap untuk di PAW-kan," ujar Yulman Hadi.

Intinya, kata Yulman Hadi "seluruh fraksi Golkar harus mendukung bapak Erman Safar walikota Bukittinggi sekarang untuk menang di pemilu 2024 mendatang" pungkasnya ***

Pewarta :stm 




Posting Komentar

0 Komentar