Recent Post



Kapolsek Banuhampu Sungai Puar dan Polsek IV Koto Adakan Doa Bersama, Atas Tragedi Sepak Bola Di Jawa Timur


Agam BN-News_ Dalam rangka Turut Berduka Cita atas tragedi Sepak Bola di Kanjuruhan Malang Jawa Timur, Polsek Banuhampu Sungai Puar dan Polsek IV Koto dibawah wilayah polres Bukittinggi adakan doa bersama 

Kegitan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (06/10/2022) sekira pukul 10.00 wib bertempat di Gedung pertemuan Polsek Banuhampu Sungai Puar.

Doa bersama Polsek Banuhampu Sungai Puar dan Polsek IV Koto dalam rangka Turut Berduka Cita atas tragedi Sepak Bola di Kanjuruhan Malang Jawa Timur  tetsebut dihadiri Kapolsek Banuhampu Sungai Puar AKP Yulandi dan  Kapolsek IV Koto Iptu Evi Hendri Susanto  bersama personil di kedua masing - masing Polsek.

Disamping kedua Kapolsek beserta jajaran kegiatan itu juga ikut hadir yang mewakili Danramil 02 Banuhampu Sungai Puar beserta Anggota, Wali Nagari, Wali Jorong Kec Banuhampu Sungai Puar, Pelatih Club sepak bola Young Marapi, pelatih Club Seroja FC, perwakilan wasit sepak bola wilayah Agam.
Dalam pelaksanaan  Doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz. Habibi LC dari Parabek  Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah

Kapolsek Banuhampu Sungai Puar AKP Yulandi mengatakan " kita turut berduka cita kepada para korban tragedi di Kanjuruhan Malang Jawa Timur, semoga amal ibadah para korban di berikan tempat yang tebaik oleh Allah SWT"

Lanjut Yulandi, " semoga melalui kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua karna, inti dari sepak bola adalah menjalin silaturahmi dan sportivitas" ujarnya.

Kemudian doa bersama ini merupakan  bentuk kepudulian kita kepada saudara-saudara kita semua karna Islam mengajarkan kebaikan kepada sesama manusia di dunia ini pungkas AKP Yulandi kapolsek Banuhampu Sungai Puar ***

Pewarta :stm 


Posting Komentar

0 Komentar