Recent Post



Jaga Kebugaran Jasmani, Kodim 0309/Solok Laksanakan Gowes Sepeda Santai.

SOLOK, BN-News-Bagi setiap Prajurit TNI menjaga kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat dilakukan.

Seperti yang dilakukan Kodim 0309/Solok, Jum’at pagi (14/10/2022) usai melaksanakan apel pagi, anggota Makodim melaksanakan olahraga bersepeda santai bersama atau yang disebut dengan Gowes.

Gowes santai yang dilaksanakan Prajurit 0309/Solok dimulai dari Makodim dan finish di Makodim 0309/Solok dengan rute mengelillngi Kota Solok. 

Dandim 0309/Solok melalui Perwira Staf Seksi Operasi (PasiOps) Kapten Cba Heryanta mengatakan, selain olahraga lari, bersepada juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran.
”Selain itu, ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini juga bisa menjadi ajang silahturahmi dan menjalin keakraban diantara anggota Kodim 0309/Solok," ujarnya. 

Diharapkan, melalui kegiatan ini akan menjadi sarana untuk pendekatan kekeluargaan agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar," pungkas Kapten Cba Heryanta. 

Dalam kegiatan bersepeda santai tersebut turut diikuti Perwira dan Anggota Staf Kodim 0309/Solok, serta PNS dan Honorer Kodim 0309/Solok.(PENDIM0309).

Posting Komentar

0 Komentar