Recent Post



Danramil Bersama Babinsa Koramil 08/B. Sundi Hadiri Pelepasan Utusan Kontingen Lomba Kafilah Kec B. Sundi Tingkat Kab. Solok

SOLOK, BN News - Danramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok, Kapten Czi Jon Erikson bersama Babinsa Serda Mardefi menghadiri kegiatan dalam rangka mengantar utusan Lomba Kafilah Kecamatan Bukit Sundi, tingkat Kabupaten Solok Tahun 2022, di halaman Kantor Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Kamis (20/10/2022).

Adapun utusan Kafilah dari Kec. Bukit Sundi berjumlah 49 orang yang mewakili dari berbagai lomba seperti Seni baca Al-Qur'an, Tartil Al-Qur'an, Hifzil Al-Qur'an, Tafsir Al-Qur'an, Seni Kaligrafi Al-Qur'an, Musabaqah Fahmil Qur'an dan Musabaqah syarhil.

Danramil 08/Bukit Sundi Kapten Czi mengatakan bahwa, “Keberadaan peserta sekalian mengikuti lomba kafilah ini adalah membawa nama baik Kecamatan untuk itu penampilan maksimal yang kami harapkan serta sebisa mungkin akan mampu bersaing dengan peserta lainnya,” ujar Danramil.

“Saya juga mengingatkan kepada para kafilah, untuk belajar apabila masih ada kekurangan dalam setiap materi, sewaktu tampil jangan canggung apabila melihat para juri, kuatkan mental dan kuasai panggung agar tidak gugup”.

“Mudah- mudahan kafilah dari Kecamatan Bukit Sundi bisa membawa nama baik Kecamatan dan bila perlu bisa tampil tingkat Provinsi dan bahkan sampai ke pusat Aamiin," pungkas Kapten Czi Jon Erikson.
Pelepasan utusan kontingen Kafilah dalam lomba tingkat Kab. Solok di hadiri oleh Camat Bukit Sundi dan para Staf, Danramil 08/Bukit Sundi, Kapolsek Bukit Sundi, Wali Nagari se Kec Bukit Sundi, Pendamping Nagari Kec. Bukit Sundi, Para Guru-guru pendamping, dan Babinsa Koramil 08/ Bukit Sundi.***

Pewarta : Jon Indra
Rellis : Pendim 0309 Solok

Posting Komentar

0 Komentar