Recent Post



Babinsa Kiramil 04/Payung Sekaki Laksanakan Komsos Dengan Anak-Anak Di Kampung Pancasila.

SOLOK, BN-News-Komunikasi Sosial dan sosialisasi merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga  binaannya.

Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok, Praka Feru Yantama melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama anak-anak generasi muda masyarakat, di Kampung Pancasila Jorong Kubang Nan Duo Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, Minggu (2/10/2022). 

Kegiatan Komunikasi Sosial dan Sosialisasi yang dilakukan Babinsa juga merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat.

Komsos di kampung Pancasila kali ini bertujuan memberikan edukasi kepada  anak anak yang berada di lingkungan kampung Pancasila.
Praka Heru Yantama mengatakan, kegiatan Komsos juga dimanfaatkan untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan di Kampung Pancasila termasuk dengan anak anak. 

"Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam memberikan edukasi kepada anak anak, baik tentang kebersihan lingkungan sampai ideologi Bangsa Indonesia yaitu Pancasila," ujar Babinsa. 

Menurutnya, tentunya penting bagi Babinsa untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan hubungan, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar