Recent Post



Wakili Danramil 01/Kota Solok, Serda Toni Hadiri Rapat Musrenbang Laporan RKP Nagari Tanjung Bingkung.

SOLOK, BN-News-Serda Toni Z. mewakili Danramil 01/Kota Solok, menghadiri rapat Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) laporan RKP (Rencana Kerja Pemerintah) Nagari Tanjung Bingkung Tahun 2023. Di Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. 

Tujuan dari Rencana kerja Pembangunan (RKP) Desa atau Nagari ini untuk nenjalankan amanah rakyat membangun sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang agar rakyat Nagari Tanjung Bingkung khususnya di Kecamatan Kubung semakin maju. Selasa (6/9/2022). 

Hal ini dilakukan Serda Toni sebagai wujud dari pengawalan kebijaksanaan Pemerintah yang dilakukan oleh Pemerintah ditingkat Nagari agar sesuai dengan koridor hukum dan ketentuan yang berlaku. 

Serda Toni Mengatakan kegiatan ini sebagai wujud transparansi Pemerintahan Nagari dalam menjalankan program yang telah dirumuskan dan direncanakan secara bersama antara Pemerintah Nagari dengan warganya.
Dalam rapat Musrenbang tahun 2023 Nagari Tanjung Bingkung kali ini membahas tentang laporan RKP pengunaan dan penentuan anggaran dana Nagari tahun 2022.

Serda Edi Supriyanto menyampaikan pesan agar dalam laporan RKP Nagari  Tahun 2022 tetap berpegang sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

sehingga dana yang telah disepakati sama betul-betul digunakan untuk pembangunan Nagari, agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Nagari Tanjung Bingkung Kecamatan Kubung Kabupaten Solok. 

Kegiatan rapat dihadiri oleh Camat Kubung Sujanto Amrita, Wali Nagari Tanjung Bingkung, Danramil 01/Kota Solok diwakil Serda Toni Z, BNN Kab. Solok Safrudi, DPMN Kab. Solok, Ketua KAN Nagari Tanjung Bingkung, Kepala Jorong Nagari Tanjung Bingkung, Ninik Mamak dan Perangkat Nagari Tanjung Bingkung serta Ketua PKK Tanjung Bingkung.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar