Recent Post



Kasdim 0309/Solok Panen Wortel di Lahan P3MP.

SOLOK, BN-News-Dari hasil pencanangan program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif (P3MP) oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Hendra Bagus Arioko didampingi Plh. Danramil 02/Lembang Jaya Letda Inf Edi Chan Putra, melaksanakan panen perdana Wortel di lahan Program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif Koramil 0309-02/Lembang Jaya, di Nagari Kampung Batu Dalam, Kec. Danau Kembar, Kab. Solok. Kamis, (08/09/22)

Kasdim 0309/Solok, Mayor Inf Hendra Arioko didampingi Plh. Danramil 02/Lembang Jaya dan anggota Staf Teritorial Kodim 0309/Solok mengatakan, kegiatan panen wortel ini adalah bukti dari program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif (P3MP) yang dicanangkan oleh Danrem 032/Wbr. Katanya.

Wortel yang dipanen hari ini adalah wortel yang ditanam pada tanggal 28/06/2022 yang sudah berusia tanam ± 73 hari.
Sementara Plh. Danramil 02/Lembang Jaya Letda Inf Edi Chan Putra mengatakan, panen Wortel yang kita laksanakan ini adalah salah satu dari kegiatan Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif (P3MP). Katanya.

Dengan adanya program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif (P3MP) ini sudah dapat memotivasi para Babinsa kami untuk mengajak masyarakat dalam mengelola lahan yang tidak produktif menjadi lahan produktif seperti yang dilakukan oleh salah satu Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Koptu Ricky Rinaldi. Lanjut Letda Edi Chan.

Selain dari Koptu Ricky Rinaldi semua Babinsa di Koramil 02/Lembang Jaya harus mampu mengajak masyarakat untuk produktif baik di bidang pertanian, peternakan, perikanan dan di bidang lainya, guna untuk meningkatkan peroknomian prajurit dan membantu kesulitan rakyat. Pungkas Letda Edi Chan.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar