Recent Post



Sandiaga Uno Ucapkan Selamat dan Dukung SMA Praja Nusantara Sumbar.


Padang BN-News_ Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA. adalah seorang wirausahawan dan politisi berikan Ucapan selamat dan dukungan kepada SMA Praja Nusantara Sumbar.

"Hal tersebut beliau ungkapkan saat SMA Praja Nusantara Sumbar melakukan pengukuhan muda praja SMA Praja Nusantara Sumbar angkatan pertama TP 2022/2023 yang digelar di Pangeran Beach Hotel Padang, Minggu (25/9/2022)" ungkap Kepala SMA Praja Nusantara Sumbar, Defi Endri pada hari Senin (26/9/2022) siang saat di hubungi via WhatsApp pribadinya.

Kemudian bedasarkan konfirnasi kepada Defri Endri, Ia juga mengucapkan terimah kasih kepada Wakil Gubernur, Ketua DPRD Sumbar, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Walikota Bukittinggi, dan juga pejabat Negara Lainnya seperti Guspardi Gaus dan yang lainnya atas ucapan selamat yang diberikan kepada sekolah SMA Praja Nusantara Sumbar.
Lanjut Defi Endri, jumlah siswa yang dikukuhkan pada acara tersebut sebanyak 28 orang yang merupakan siswa kelas satu ujarnya.

Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Kesehatan Genus Bukittinggi dan Sumbar meyakini bahwa SMA Praja Nusantara bisa cepat berkembang dan maju, karena dalam merancang sistem pembelajaran yang terstruktur, tutur Defi Endri.

Kenapa kita berani katakan karena sudah melakukan survei dengan sekolah praja yang dikenal unggul seperti, SMA Taruna di Magelang, dalam mendirikan sekolah tersebut sudah tiga tahun yang lalu, namun baru tahun ini terwujud karena sekolahnya bergaya seni militer, boarding school dan kedinasan butuh perencanaan yang matang ujarnya.
Sekolah SMA Praja Nusantara yang berlokasi di Jalan Lintas Bandara BIM Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, akan menjalin kerja sama dengan IPDN, SMA Taruna, TNI AD, AU, AL, kepolisian.

Kemudian lanjut Defri dalam WhatsApp nya saat juga menyampaikan kegiatan saat juga dilakukan mengukuhkan Muda Praja tersebut juga dilaksanakan MoU SMA Praja dengan Sekolah Polisi Negara Polda Sumbar, serta Pemasangan tanda pangkat kepada muda praja oleh Komandan Lanud TNI AU sekaligus Pemberian cendramata ke undangan VVIP pungkas Defri Endri ***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar