Recent Post



Polsek Tilkam Berbagi Pasca Kenaikan Tarif Ojol Dan BBM Pertalite Bersubsidi.

Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Rommy Hendra Korniawan saat memberikan Bansos (13/9/2022) di Mapolsek.


Agam BN-News_Dalam rangka peduli terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang, pasca kenaikan tarif Ojol dan kenaikan BBM pertalite bersubsidi belakangan ini. Membuat Polsek beserta jajaran tersentuh untuk memberikan bansos.

Dengan demikian Polsek Tilatang Kamang adakan kegiatan pemberian bantuan Sosial pada masyarakat di seputaran wilayah Hukum Polsek Tilatang Kamang  pada hari Selasa (13/9/2022) sekira pukul 15.00 Wib bertempat di Mako Polsek setempat.

Kegiatan tersebut diberikan lansung Kapolsek Tilatang Kamang beserta jajaran dan di dampingi ketua ranting Bhayangkari beserta anggota.

Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Rommy Hendra Korniawan mengatakan kegiatan memberikan Bantuan Sosial  berjumlah 50 bungkus sembako ujarnya.

Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga di rumah, dan bisa di manfaatkan. diharapkan perekonomian bisa bangkit kembali walaupun BBM saat ini naik, semoga secepatnya perekonomian bisa berjalan dengan lancar dan bisa di sesuaikan dengan keadaan perekonomian saat ini pungkas Rommy Hendra Korniawan ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar