Recent Post



Partai Ummat Targetkan 7 Kursi di DPRD Bukittinggi

BUKITTINGGI, BN News- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Bukittinggi, Fauzan Haviz (FH), optimis bisa meraih 7 kusi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bukittinggi pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif (Pileg) serentak 2024 mendatang. 
Sebagai pendatang baru dan pertama kali mengikuti Pemilu, Partai Ummat, sudah sangat Percaya Diri (PD), bisa meraup suara di Kota sejuk Bukittinggi. Mengingat, calon legislator yang ikut dalam gerbong Partai Ummat, merupakan tokoh-tokoh masyarakat yang nama dan kiprahnya tidak diragulan lagi di Bukittinggi. 
"Kita targetkan 7 kursi di DPRD Kota Bukittinggi pada Pileg 2024 mendatang. Dan kita sudah siapkan strategis dan membuka peluang sebesar-besarnya untuk tokoh-tokoh Bukittinggi untuk bergabung bersama Partai Ummat," sebut Fauzan Haviz, saat berbincang dengan wartawan baru-baru ini. 
Fauzan Haviz, yang juga pernah duduk di DPRD Kota Bukittinggi selama Dua priode, mengaku terus bekerja bersama-sama dengan struktur pengurus Partai Ummat Bukittinggi untuk bekerja dan berbuat guna meraih suara pada Pemilu 2024 mendatang. "Struktur partai solid untuk bekerja bersama-sama," sebutnya.
Mantan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bukittinggi Dua priode ini, menyebut saat ini Partai Ummat tengah konsen trasi dengan proses perivikasi administrasi dan faktual di KPU Kota Bukittinggi. "Kita sekarang sudah terdaftar sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang, dan tengah mengikuti verifikasi administrasi dan faktual," ucapnya. 
Kehadiran Partai Ummat besukan Amin Rais ini diyakini bakal mendapat tempat dihati masyarakat. Amin Rais, sebagai tokoh reformasi ini dinilai memiliki magnet tersendiri bagi Partai Ummat. Ditambah tokoh-tokoh masyarakat yang sudah memiliki pengalaman di politik banyak bergabung dengan Partai Ummat** 

Pewarta : Khatik

Posting Komentar

0 Komentar