Recent Post



Kodim 0309/Solok Menerima Kunjungan Dari Murid-Murid TK ADZ-ZIKRA Jorong Halaban Kec. Kubung Kab. Solok.

SOLOK, BN-News-Kodim 0309/Solok mendapat kunjungan dari 18 orang Murid Sekolah Taman Kanak-Kanak ADZ-ZIKRA Jorong Halaban, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, dengan didampingi para guru dan beberapa wali murid, Selasa (13/09/2022). 

Kunjungan selama kurang lebih 1 jam ini diterima langsung oleh Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kapten Inf Walter Nadeak. Puluhan Anak-anak TK ini diberikan pengenalan dan pengetahuan dini tentang kemiliteran khususnya yang ada di Kodim 0309/Solok yaitu, membawa murid-murid berkeliling sambil memperkenalkan penghijauan, kendaraan, perkantoran dan dilanjutkan masuk ke dalam Aula Kodim 0309/Solok.

Kegiatan dalam Aula Kodim 0309/Solok beberapa dari murid-murid TK ADZ-ZIKRA tampil kedepan untuk membacakan hafalan ayat pendek dan penayangan vidio tentang pengetahuan militer dasar, serta Profil Satuan Kodim 0309/Solok selama durasi kurang lebih selama 15 menit.

Pasipers Kodim 0309/Solok Kapten Inf Walter Nadeak dalam sambutannya mengucapkan, "Sangat berterima kasih atas kunjungan dari Murid-murid Sekolah Taman Kanak-kanak ADZ-ZIKRA, Beliau juga berpesan kepada Anak-anak TK tersebut untuk rajin belajar dan rajin berdoa kepada Tuhan YME agar diberikan kekuatan dan kesehatan, rajin membantu orang tua, menurut apa yang disampaikan para guru dan orang tua agar menjadi anak yang pintar sehingga suatu saat nanti bisa mewujudkan cita-citanya. 

Akhir sambutannya Kapten Inf Walter Nadeak berpesan hati-hati dalam perjalanan pulang dan beliau berharap pada masa yang akan datang dapat bertatap muka kembali dengan Anak-anak TK Kabupaten Solok khususnya Anak-anak TK ADZ-ZIKRA Jorong Halaban, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.
Ibu Nailul Hidayati Kepala Sekolah TK ADZ-ZIKRA menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Kodim 0309/Solok, ibu Nailul Hidayati juga sangat antusias, bahagia dan senang dengan acara kunjungan ini karena para murid tersebut sangat bergembira dan antusias banyak yang bercita-cita ingin mengabdikan diri pada masa yang akan datang dengan menjadi TNI.

Dijelaskan juga oleh Kepala Sekolah TK ADZ-ZIKRA ibu Nailul Hidayati bahwa tujuan dari rombongan murid-murid adalah untuk mengenal dan mendekatkan diri kepada instansi yang bertugas menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara khususnya TNI AD Kodim 0309/Solok. 

Selain itu mereka juga ingin melihat dan mengenal langsung TNI lebih dekat karena TNI milik rakyat dan untuk rakyat sehingga sudah sepantasnya TNI berjuang bersama rakyat. 

Diakhir acara Kodim 0309/Solok membagikan makanan dan minuman ringan kepada Anak-anak TK tersebut sebagai curahan kasih sayang dan ucapan terima kasih seluruh warga Kodim 0309/Solok atas kunjungan ini. 

Kepala Sekolah TK ADZ-ZIKRA ibu Nailul Hidayati juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Kodim 0309/Solok sebagai ucapan terima kasih atas penerimaan kunjungan dari murid-murid Taman Kanak-kanak ADZ-ZIKRA dan dilanjutkan sesi foto bersama.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar