Recent Post



Kepala Kesbangpol Jadi Pembina Apel Pagi Gabungan Pemkab Solok

SOLOK, BN News - Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Solok, Agus Rostamda, SH, MM, jadi Pembina Apel Gabungan dilingkup Pemkab Solok di Lapangan Kantor Bupati Solok di Arosuka, Senin (26/9/2022). 

Apel Gabungan itu, juga diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok, Medison, Asisten II, Syahrial, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, para Kepala OPD dan ASN serta THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. 

Sebagai Pembina Apel, Agus Rostamda, dalam arahanya mengatakan, kedepanya akan ada banyak agenda Pemerintahan yang akan dilaksanakan. 

Salah satunya ujar Agus Rostamda menyebutkan adalah, Peringatan Hari Sumpah Pemuda. 

Pada Hari Sumpah Pemuda nanti kata Agus Rostama, dalam rangka promosi Pariwisata, kita akan melaksanakan Gowes Sepeda Santai. Bertempat di Convention Hall Alahan Panjang, mengelilingi Danau di Atas. 

Agus Rostamda juga mengatakan bahwa, pada tahun 2024 mendatang, akan dilaksanakan Pemilu serentak. Terkait itu katanya, telah dimulai beberapa rangkaian, seperti Pendaftaran dan Verivikasi peserta Pemilu. 

" Dengan telah djimulainya rangkaian Pemilu, kita sebagai Aparatur Pemerintah diharapkan agar, bisa membantu menciptakan suasana yang kondusif, ditengah-tengah masyarakat " pungkasnya.***

Pewarta : Ris

Posting Komentar

0 Komentar