Recent Post



Jalin Silahturahmi Yang Baik, Babinsa Hadiri Undangan HUT SMAN 4 Solok Selatan.

SOLOK, BN-News-Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok, Sertu Syondesrial menghadiri undangan pada acara ulang tahun SMAN 4 SOLSEL yang ke 20, Sabtu tanggal 24 September 2022. Di Halaman SMAN 4 Solok Selatan, Nagari Koto Baru, Kec. Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan. 

Turut hadir Camat Sungai Pagu yang diwakili, Pengawas SLTA Solsel, Ketua KAN Koto Baru, Wali Nagari Koto Baru, Kepala SMAN 4 Solsel, Kepala SMKN 1 Solsel, Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu, Ketua Komite beserta anggota, Wakil KepSek, Tokoh masyarakat, Majelis Guru, Tata Usaha dan Siswa-Siswi SMAN 4 Solsel. 

Tujuan hadirnya Babinsa diacara ulang tahun SMAN 4 Solsel guna menjalin komunikasi dan silahturrahmi yang baik antara Babinsa dengan KepSek, Majelis Guru dan para Siswa-Siswi SMAN 4 Solok Selatan.
Sertu Syondesrial, memberikan ucapan selamat atas bertambahnya usia ke-20 SMAN 4 Solsel serta harapan agar para guru pendidik SMAN 4 Solsel bisa dan mampu menambah kualitas dan kuantitas dalam sistem pendidikan serta dapat memotivasi dan memberikan pelayanan pendidikan kepada anak didik di SMAN 4 Solsel.

“Semoga SMAN 4 Solsel semakin maju dan terus mengukir prestasi, selaku Komando Kewilayahan, kami selalu mendukung segala program yang menunjang pendidikan. selama ini dapat menjadi semangat dan kebersamaan dalam meningkatkan mutu bagi sekolah, sehingga terbentuk generasi muda penerus bangsa yang dapat dibanggakan.

Sertu Syondesrial juga berpesan kepada siswa siswi, sebagai generasi muda penerus bangsa agar menjauhi segala bentuk narkoba dan minuman keras serta hal-hal negatif, yang bisa merugikan dan merusak diri sendiri maupun orang lain.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar